Rumah Pondok Indah Dijual - RUMAH23.NET

Rumah Pondok Indah Dijual

rumah pondok indah dijual

Lisiting properti terbaru Rumah modern dua lantai dijual Pondok Indah Jakarta Selatan. Lokasi super strategis di kawasan elite Jakarta Selatan. Hanya selangkah menuju Pondok Indah mall. Rumah berada di corner dengan desain modern lengkap dengan kolam renang pribadi.

Rumah ini dibangun diatas lahan seluas 305 M2. Total bangunan rumah dua lantai adalah 327 M2 dilengkapi dengan carport yang dapat menampung hingga 3 mobil dan satu garasi. Jalan depan rumah cukup lebar dua mobil papasan masih lega. 


Detail Dan Video Rumah Modern Pondok Indah


Masuk kebagian dalam rumah, anda akan dikejutkan dengan ruang tamu yang luas dan lapang dimana sisi bagian samping terdapat Jendela aluminium yang tinggi dan langsung berhadapan dengan kolam renang pribadi di bagian samping.


rumah dijual pondok indah

Kondisi rumah yang ditawarkan dijual semi-furnished. Area tengah atara ruang tamu dan ruang keluarga terdapat foyer yang dilengkapi dengan meja bundar. Pada area ruang keluarga dibuat terbuka dan terkoneksi dengan area ruang  makan keluarga. 

rumah dijual pondok indah

Masuk ke ruang makan anda akan menemukan dua jendela kaca yang besar dan satu pintu menuju ke area kolam renang. Pada area ruang keluarga dibuat menyatu dengan dapur bersih yang sudah dilengkapi dengan prabot dan meja island.

rumah dijual pondok indah

Naik ke lantai dua, anda akan menemukan satu kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam dan dua kamar anak dengan satu kamar mandi anak serta satu ruang keluarga.

Pada kamar tidur anak sudah dilengkapi dengan builin wardrobe dan panel tv. Anda hanya perlu menambah ranjang, nakas dan matras dengan ukuran maksimal 160X160 cm.

rumah dijual pondok indah

Pada kamar tidur utama sudah dilengkapi dengan area walkin closet lengkap dengan build in wardrobe. Desain terlihat begitu fresh dan elegant. terdapat jendela aluminium kaca pada sisi samping yang langsung menghadap ke bagian depan rumah. Pada master bathroom kamar tidur utama dilengkapi dengan shower dan bathtube.

Lihat juga Listing Rumah Dijual lainnya Di Jakarta Selatan:

Spesifikasi Detail Rumah Pondok Indah

LUAS TANAH : 305 M2 // LUAS BANGUNAN : 327 M2
KAMAR TIDUR : 3+1 // KAMAR MANDI : 3+1
LEGALITAS : SHGB / IMB ON HAND
LANTAI : MARMER // KONDISI : SEMI-FURNISHED

FOR SURVEI OUR OPEN HOUSE BY APPOINTMENT ON

0812-8975-7182 [WA / CALL]

for other listing rumah dijual Jakarta Selatan Lainnya, click link dibawah ini