Gudang Di Kawasan Industri Tangerang Bonen Cikupa Balaraja Timur - RUMAH23.NET

Gudang Di Kawasan Industri Tangerang Bonen Cikupa Balaraja Timur

Gudang Di Kawasan Industri Tangerang Bonen Cikupa Balaraja Timur

Anda sedang mencari tempat penyimpanan untuk distribusi barang? Kami memiliki listing terbaru gudang dijual di kawasan industri Bonen Tangerang. Lokasinya super strategis hanya 2 Km dari pintu tol Balaraja Timur.

Akses mudah melalui jalan raya Serang. Kondisi lingkungan sudah banyak dihuni perusahaan besar. Jalanan lebar dan sudah full cor beton. Lokasi pabrik berada di posisi depan.

Saat ini Gudang masih digunakan sebagai workshop untuk produksi alat kesehatan.

Tour Video Gudang Kawasan Industri Bonen Tangerang


Gudang yang ditawarkan terdapat beberapa bangunan didalamnya. Bagian paling depan terdapat gedung kantor dua lantai yang terintegrasi dengan bagunan gudang. Lantai satu pada area kantor terdapat ruang receptionis dan ruang tunggu sementara.

Gudang Kawasan Industri Bonen Tangerang

Pada lantai dua terdapat beberapa ruangan untuk : Marketing, Admin dan Accounting, satu ruang meeting, ruang Manager dan Satu ruang direksi.

gudang dijual kawasan industri bonen tangerang

Pada area gudang terdapat beberapa ruangan yang berbeda-beda. Mulai dari ruang produksi, ruang perakitan, ruang finishing, ruang packaging dan gudang. Pada sisi bagian belakang terdapat mess karyawan dua pintu dan satu pantry. Pada bagian samping terdapat tiga kamar mandi karyawan dan satu mussolah kecil.

Lihat Juga Listing Pabrik Lainnya :
Harga yang ditawarkan sangat bersahabat hanya IDR. 15.000.000.000,- NEGO

LUAS TANAH : 2,230 M2 // LUAS BANGUNAN : 2,400 M2
LEGALITAS : SHGB / IMB ON HAND
AIR : TANAH // LISTRIK : 66,000 WATT

Untuk melihat gudang yang dijual di kawasan industri Bonen, anda dapat menghubungi kami di 08179-888-389 / 0812-8975-7182 [WA / CALL] Kami juga memiliki listing Gudang dan Pabrik lainnya di kawasan industri tanggerang.