Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara - RUMAH23.NET

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

Cari Rumah Di BSD vanya park

Cari rumah di BSD Vanya Park Cluster Askara. Vanya park BSD city merupakan Sub Distric yang terletak di sisi barat BSD city. Kawasan Vanya Park merupakan kawasan mixed used yang terdiri dari cluster perumahan, ruko, komplek kos kosan dan apartemen low rise.

Buat kalian yang lagi cari rumah di BSD, kawasan Vanya park menawarkan keseimbangan hidup dengan menghadirkan jogging track terpanjang yang mengelilingi Danau Vanya park seluas 7 hektar yang didukung dengan taman petualang yang bisa kalian nikmati bersama keluarga. 

Tags: rumah siap huni di BSD, cari rumah di BSD, rumah 1m di BSD, rumah siap huni BSD, rumah 123 BSD, rumah BSD 800 Juta, cari rumah di BSD Vanya park, Rumah dijual di BSD

Fasilitas Umum Sekitar Vanya Park BSD City

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

Vanya Park BSD city dikembangkan oleh Sinarmas Land di atas lahan seluas 30 Hektar. Terdiri dari perumahan cluster, low rise apartment, condominium, town house dan ruko. 

Lokasinya terletak di jalan BSD raya pusat yang merupakan jalan raya utama sebagai penghubung ke kawasan lain seperti Greenwich Park BSD dan Kawasan Gading Serpong Tangerang.

Berada di jalur utama yang terhubung dengan kawasan lainnya, membuat kawasan Vanya Park BSD ini memiliki nilai tambah dan keuntungan akan Fasilitas umum perkotaan seperti:

  • Area perkantoran (Komplek Ruko Westpark) berada tepat di seberang gerbang Vanya Park
  • The Branchto Equestrian Park (Tempat Rekreasi dan Latihan Berkuda) letaknya tepat di samping Westpark
  • ICE BSD [Convention dan Exhibition Center] yang berjarak 3,2 Km dari Vanya park
  • Hanya 5 menit dari sekolah IPEKA BSD City
  • 2,5 Km menuju kawasan Gading Serpong Tangerang
  • 7 Menit ke Qbig mall dan Ararasa BSD City

Harga Vanya Park BSD

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

Vanya park BSD City awal mulanya direncanakan sebagai kawasan hunian yang menyasar pasangan milenial. Area hunian yang dirancang dengan beragam sentuhan arsitektur modern yang menawarkan hunian compact yang dipadukan dengan design tata letak ruangan yang fungsional. 

Kawasan ini juga menawarkan low rise dan flat house dengan harga yang terjangkau.

Kisaran harga rumah dan condo di kawasan Vanya Park ada di rentang harga antara 1,2 Milyard hingga 4 Milyard rupiah. Buat yang sedang cari rumah di BSD Vanya Park, sekarang merupakan waktu yang tepat. 

Harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibandingkan kawasan lain di BSD city yang menawarkan luas yang sama dengan harga yang jauh lebih tinggi dibandingkan Vanya Park BSD.

Cluster Askara Vanya Park BSD City

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

Cluster Askara Vanya Park BSD Ctiy merupakan cluster terakhir yang diluncurkan dan merupakan cluster yang terdepan tepat berada di gerbang utama dan berseberangan dengan Club House Vanya Park. 

Cluster Askara Vanya Park dirancang dengan arsitektur modern yang dipadukan dengan warna natural dan aksen kayu pada fasad depan rumah.

Cluster Askara hadir dengan tiga pilihan tipe unit rumah 

  1. Type Lebar 6 [6X10] dan Corner
  2. Type Lebar 7 [7X11] & [7X12] dan Corner Unit
  3. Type Lebar 8 [8X15] dan corner unit

Cluster Askara didukung dengan row jalan yang lebar [8 Meter] dan pedestrian walk sepanjang Cluster.

Saat ini Sinarmas Land baru saja meluncurkan tipe unit baru di dalam cluster Askara yang dinamakan Askara Nue. Rumah indent selama 24 bulan dan dapatkan harga perdana dengan diskon khusus serta pilihan cara bayar yang sangat menarik. 

Lebih lengkapnya tentang ASKARA NUE VANYA PARK BSD

Jual Rumah Vanya Park BSD Cluster Askara

Jual Rumah Vanya Park BSD Cluster Askara


Rumah Askara Vanya Park BSD yang ditawarkan ini merupakan rumah second dengan kondisi baru, belum pernah ditempati dan sudah dilakukan perombakan oleh pemilik rumah.

Tipe Rumah yang dijual merupakan Tipe lebar 7 Meter dengan panjang tanah 12 Meter. Kondisi rumah sangat rapih dan terawat, selalu dibersihkan setiap minggunya.

Jual Rumah Vanya Park BSD Cluster Askara

Perubahan dilakukan pada area taman belakang yang sudah dijadikan dapur serta terdapat tangga menuju ke area jemuran yang dicor beton.

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

Layout ruangan dirancang terbuka dan fungsional. Banyak terdapat bukaan jendela kaca yang membuat sirkulasi udara dan pencahayaan sangat baik di dalam ruangan, khususnya di siang hari.

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara


HARGA : IDR. 2,300,000,000,- NEGO

Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara Cari Rumah Di BSD vanya Park Cluster Askara

SPESIFIKASI RUMAH

LUAS TANAH 84 M2 [7X12]
LUAS BANGUNAN 105 M2
KAMAR TIDUR : 3+1
KAMAR MANDI : 2+1
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
ORIENTASI : SELATAN
CARPOT : 2 MOBIL
AC : 2 UNIT
KITCHEN SET : 1 UNIT
LISTRIK : 2,200 WATT
ATAP : BAJA RINGAN
JENDELA : ALUMINIUM COATING

Buat kalian yang sedang cari rumah di BSD vanya Park Cluster Askara, dapat langsung menekan tombol Whatsapp dibawah ini.