San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land - RUMAH23.NET

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land. Illago Cluster San Lorenzo merupakan cluster awal yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 silam oleh Paramount Land Gading Serpong. 

Lokasi sangat strategis di jantung kota yang terletak di jalan utama Paramount Bulevard. Dikelilingi dengan fasilitas umum perkotaan dan sekolah serta universitas ternama di Gading Serpong. 

Illago merupakan kawasan mixed used yang terdiri dari beragam cluster modern, perkantoran dan pertokoan. One stop living dimana penghuni dapat melakukan aktifitas harian dan berbisnis serta bercengkarama di dalam satu kawasan.

Illago Cluster San Lorenzo

club house san lorenzo


Illago Cluster San Lorenzo merupakan cluster awal yang dikembangkan secara bersamaan dengan cluster Fiordini. San Lorenzo hadir dengan arsitektur bergaya modern minimalis. Pada bagian Fasad rumah dicoating dengan warna coklat monocrome yang dipadukan dengan aksen besi dan kaca aluminium membuatnya terlihat modern.

Illago San Lorenzo hadir dengan empat pilihan unit rumah dan tipe corner. Mulai dari tipe 9X18, Tipe 10X18, 12X18 dan 12X20. Desain tata letak cluster dirancang dengan flexible yang mengedepankan kenyamanan penghuni. Row jalan di depan rumah dibuat mulai dari row 8 hingga 15 meter. 

Satu hal yang menarik dari cluster ini, semua row jalan tidak ada yang buntu. Semua saling terkoneksi antara satu dengan yang lain. Selain itu clusternya juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti:

  • Sport Club : sarana untuk bersosialisasi antar warga cluster
  • Kolam Renang anak dan dewasa
  • Taman bermain dan jogging track
  • Lapangan Basket 3 on 3
  • Security 24 Jam 
  • One Gate yang sistem keluar masuk kendaraan 

Tipe 12X18 San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land


Rumah yang dipasarkan saat ini merupakan unit second dengan kondisi siap huni. Type 12X18 merupakan tipe besar yang hanya tersedia sangat limited di dalam cluster San Lorenzo. Bangunannya dua lantai dan sudah direnovasi total oleh pemilik rumah. 

Total keseluruhan bangunan sudah di upgrade dari standardnya hanya 198 M2 menjadi 300 M2. Pada area lantai satu, area pada taman samping sudah dicor beton dan dijadikan ruang kerja dengan panel kaca aluminium yang membentang luas. Lantai dari keseluruhan ruang utama sudah menggunakan tipe Homogeneus tile dengan ukuran 60X60.

Area lantai satu juga disiapkan kamar tidur tamu yang diletakan pada bagian depan dengan bukaan jendela aluminium menghadap ke pekarangan depan rumah. Tipe 12X18 merupakan tipe ideal bagi anda yang memiliki koleksi mobil. Terdapat 2 garasi mobil dan 2 carpot mobil yang lengkap dengan canopy Alderon.

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land


Ruang utama dirancang secara terbuka tanpa sekat yang menyatukan antara ruang keluarga, ruang makan dan ruang tamu. Sedangkan untuk dapur dibuatkan satu ruang khusus dengan bukaan kaca aluminium serta pintu ke arah taman rumah.

Lantai dua dari rumah tipe 12X18 San Lorenzo Illago merupakan area yang paling banyak dilakukan perombakan oleh pemiliknya. Kalau pada bangunan standard developer, hanya terdapat satu kamar tidur anak dengan kamar mandi dan satu kamar tidur utama. 

Pada rumah ini, area lantai dua sudah diperluas dengan penambahan ruang keluarga yang sangat besar dan satu kamar tidur anak dengan kamar mandi di dalam.


San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land

San Lorenzo Gading Serpong Illago By Paramount Land


Area penambahan ruangan dirancang dengan sangat cermat dan telah di cor beton. Living room lantai dua juga dilengkapi dengan banyak bukaan jendela kaca aluminium yang membuat area lantai dua tetap mendapatkan cahaya alami dan sirkulasi udara yang baik.

Kamar tidur utama diletakan pada bagian depan di lantai dua dengan balcony yang menghadap ke pekarangan di depan rumah. Rumah ini menghadap ke arah timur, jadi area master bedroom dan kamar tidur anak mendapatkan cahaya matahari pagi.

Type 12X18 dirancang bagi anda keluarga besar. Total kamar tidur yang disediakan 5+1 [ART] yang dikombinasikan dengan 4+1 kamar mandi.

ILLAGO GADING SERPONG

ILLAGO GADING SERPONG


Harga Tipe 12X18 San Lorenzo Illago Gading Serpong 

IDR. 4.200.000.000,- Nego

SPESIFIKASI DETAIL : 

    LUAS TANAH : 216 (12x18) M2
LUAS BANGUNAN : 300 M2
KAMAR TIDUR : 5+1
KAMAR MANDI : 4+1
LEGALITAS : SHM / IMB
LISTRIK : 5,500 WATT
AIR : PAM WTP
GARASI : 2 MOBIL
CARPOT : 2 MOBIL
LANTAI : HOMOGENEUS TILE
JENDELA : ALUMINIUM COATING
RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
ORIENTASI : TIMUR
CANPOPY : ALDERON 

Keunggulan Utama San Lorenzo Gading Serpong

  • Lokasi Istimewa dekat pertokoan, perkantoran, rumah sakit, sekolah dan universitas
  • Berada di jalur penghubung antara kawasan Gading Serpong dengan BSD City
  • Penataan cluster yang rapih dengan row jalan yang besar serta tidak ada jalan buntu
  • Design arsitektur modern dan masih uptodate serta layout ruangan yang terbuka memaksimalkan ruang gerak penghuni
  • Rumah tidak berhadapan dengan rumah lainnya
  • Kondisi fisik bangunan masih sangat baik walaupun clusternya sudah cukup lama

Yang perlu diperhatikan :

  1. Rumah agak sedikit berantakan
  2. Warna interior mungkin bukan selera semua orang
  3. Pada area dapur belum disediakan kitchen cabinet

Buat kalian yang ingin melihat rumah San Lorenzo Gading Serpong Illago by Paramount Land ini, dapat langsung menghubungi Rumah 23 melalui tombol Whatsaap dibawah ini.
CALL US NOW