Rumah Murah Di BSD Kawasan The Mozia - RUMAH23.NET

Rumah Murah Di BSD Kawasan The Mozia

Rumah Murah Di BSD Kawasan The Mozia


Rumah murah di bsd terbaru yang terletak di dalam kawasan the Mozia. Lokasi strategis yang terletak di jalan Bumi Botanika dan bisa diakses melalui jalan BSD Boulevard dan berdekatan dengan kawasan the Eminent BSD City tangerang.

Mozia merupakan kawasan mixed used yang terdiri dari beberapa cluster hunian modern, komersial area dan home office. Jika kalian sedang mencari rumah di kawasan bsd kawasan The Mozia BSD city cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga.

Cluster Perumahan di BSD Mozia

Rumah Murah Di BSD Kawasan The Mozia

Saat ini sudah terdapat 4 cluster perumahan modern di dalam kawasan Mozia, 1 komplek ruko Piazza Mozia dan home office Zena at Mozia.
Lokasinya sangat strategis dan sudah padat penduduk. Berada tepat di jantung kota mandiri bsd membuat kawasan the Mozia ini sangat dekat degan beragam fasilitas umum perkotaan seperti :

Pusat Perbelanjaan
Sebagai kota mandiri BSD memiliki beberapa pusat perbelanjaan yang ditempatkan di Central BSD. Semua pusat perbelanjaan jaraknya sangat dekat dengan perumahan Mozia seperti :

Aeon Mall bsd yang hanya 7 menit dari kawasan. Ke Qbig mall hanya perlu 5 menit, Ararasa (Kuliner dan entertainment) hanya 6 menit dan The Brezee Mall (7 menit)

Pusat Pendidikan
Tidak hanya pusat perbelanjaan namun BSD city juga dikenal sebagai edu town dimana banyak dihuni dengan sekolah bertaraf nasional dan internasional serta universitas ternama seperti :
  • Sekolah IPEKA hanya butuh waktu (3 menit)
  • Nanyang University (6 menit)
  • Sinarmas School Academy
  • Universitas Prasetiya Mulya hanya (5 menit)
  • Kampus Atmajaya (7 menit)Monash University yang terletak di dalam kawasan green Office Park (8 menit)
rumah murah di bsd

Transportasi
Sebagai kota mandiri baru yang terhubung dengan Jakarta, BSD city memiliki beberapa gerbang Tol penghubung dan juga beberapa stasiun kereta. Letaknya pun sangat dekat dengan perumahan Mozia BSD City.

Hanya 7 menit ke gerbang tol baru Seraja (Serpong - Balaraja - Jakarta - Soekarno Hatta)10 Menit ke INTERMODA BSD (Stasiun kereta dan pasar modern)

Rumah Sakit
Ada dua rumah sakit bersar di BSD yaitu : Eka Hospital yang jaraknya kurang lebih 6,5 km dari Mozia dan RS Medika yang terletak di jalan letnan Sutopo.
Kedepannya rumah sakit mitra keluarga akan segera dibangun dan lokasinya merupakan yang terdekat dengan kawasan Mozia.

Jual Rumah BSD Cluster Aure At Mozia

Jual rumah BSD murah di dalam Cluster Aure yang merupakan cluster ke empat yang dibangun secara bersamaan dengan cluster Amata. Clusternya baru saja dilakukan serah terima dengan developer sejak pertengahan tahun 2021.
Merupakan perumahan satu pintu yang mencangkup 3 cluster sekaligus yaitu Aveza, Aure dan Amata. Sebagai perumahan modern Cluster Aure menawarkan beragam fasilita yang dapat dinikmati penghuninya seperti :
  • Lapangan Basket Full
  • Court Children Playground dan Jogging Track
  • 3000 meter persegi Community Park
  • Piazaa at the Mozia
rumah murah di bsd

Cluster Aure terdiri dari 101 unit rumah dengan tiga variasi pilihan luas yaitu: Tipe 8X15 | Tipe 8X12 | Tipe 7X12.
Untuk unit rumah dijual di bsd merupakan tipe terkecil dengan luas 84 M2. Rumah second dengan kondisi baru. Hadir dengan desain arsitektur bergaya modern minimalis.
aure mozia bsd
Area fasad rumahnya diberikan detail modern berupa panel dekoratif yang dikombinasikan dengan batu alam membuat tampilan rumahnya begitu mewah dan berkarakter.

Tipe 7X12 sudah dilengkapin dengan satu carpot mobil beserta canopy. Rumah compact yang dirancang khusus untuk pasangan muda. Layout rumah pun dirancang fungsional dengan memaksimalkan ruang gerak dan banyak bukaan jendela kaca aluminium.

rumah murah di bsd

rumah murah di bsd

Sisi belakang rumah masih terdapat taman kering sehingga dapat memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan serta menjaga suhu udara di dalam rumah.

Satu hal yang menarik dari rumah ini terletak pada dapurnya yang diletakkan pada ruangan terpisah dari ruang utama.

Di lantai satu juga disediakan satu kamar tidur yang bisa digunakan sebagai kamar tidur orang tua atau kamar tidur tamu.

rumah murah di bsd

Lantai pada ruang utama yang terdiri dari ruang keluarga, ruang makan, dapur dan Kamar tidur sudah diberikan Homogeneus tile yang berukuran 60X60. Sedangkan untuk taman kering dan teras rumah Diberikan kramik.

Lantai dua dibuat sangat simple dan di khususkan untuk anggota keluarga. Ada satu kamar tidur anak dan kamar tidur utama.

Listing Lainnya : Jual Rumah BSD Murah Butuh Uang

rumah murah di bsd

Walaupun desainnya compact, Rumah Aure dapat menghadirkan kamar utama yang sangat luas dengan fitur yang cukup lengkap. Lantai kamar utama sudah diberikan laminated floor yang dibuat berbeda dengan ruang lainnya.

Selain itu ada satu ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan sebagai area walkin closet. Kamar utamanya juga sudah dilengkapin dengan kamar mandi di dalam serta ada balconynya.

rumah murah di bsd

HARGA JUAL RUMAH BSD CLUSTER AURE 7X12 :

SOLD

(harga yang tertera bukan harga all in. Belum termasuk BPHTB, biaya balik nama dan AJB.)

SPESIFIKASI RUMAH AURE

LUAS TANAH 7X12 (84 M2)
LUAS BANGUNAN 82 M2
KAMAR TIDUR 3
KAMAR MANDI 2
CARPOT 1 MOBIL
LISTRIK 2,200 WATT
JENDELA ALUMINIUM COATING
RANGKA ATAP: BAJA RINGAN, ALUMINIUM FOIL DAN GENTENG
DINDING : BATU BATA, PLESTER ACI DAN CAT
LAMPU : DOWN LIGHT
SANITARY : TOTO
INSTALASI : TV CABLE, INTERNET FIBER OPTIK, TLP
AIR : PDAM

Untuk membeli atau melihat langsung unit rumah murah di BSD kawasan the mozia cluster Aure ini bisa langsung menekan tombol Whatsapp

CONTACT RUMAH 23


Office : Ruko Vanya Lake Side Blok G 5/5 Vanya Park, Pagedangan Tangerang Banten 15336