RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD - RUMAH23.NET

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Rumah dijual The Green BSD city. Lingkungan tenang dan nyaman dengan kontur tanah berbukit, layaknya tinggal di Villa pegunungan. Kawasan perumahan the green bsd dibangun di atas lahan seluas 88 hektar yang terdiri dari perumahan cluster modern, komersial area serta fasilitas club house dan area penghijauan seluas 22 hektar.

Unit rumah yang dipasarkan terletak di dalam cluster the green yang dirancang dengan konsep American Classic. Perumahan the Green bsd meruapakan kawasan hunian yang paling asri dan strategis. Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2009 oleh pengembang Sinarmas Land.

Lingkungan Sekitar Dan Fasilias perumahan The Green BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Perumahan the Green BSD terletak di jalan Buaran, Rawa Buntu Serpong. Lokasi yang sangat strategis dan mudah di akses lantaran posisinya yang tepat berada di pintu turun Tol Jor BSD. Memiliki lokasi yang strategis membuat mobilitas penghuni menjadi mudah untuk mengakses beragam fasilitas umum seperti :
  • Teras Kota Mall (5 Menit)
  • Komplek Ruko dan pertokoan Tol Boulevard (2 Menit)
  • Eka Hospital (6 Menit)
  • Pusat Entertainment (The Brezee Mall)
  • Sekolah Ora Et Labora (3 Menit)
  • Pasar Modern BSD (8 Menit)
  • 1 Menit akses Tol BSD - Pondok Indah
  • 7 Menit ke Swiss German University
Selain kemudahan akses, perumahan the Green BSD city menyediakan sarana kebugaran berupa club house dengan fasilitas cukup lengkap seperti :
  1. Ruang Serba Guna
  2. Kolam Renang Anak dan dewasa
  3. Lapangan Tennis dan Basket
  4. Aerobic Rooms
  5. Fitness Center
RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Cluster The Green BSD

Rumah yang dipasarkan terletak di dalam salah satu cluster The Green BSD city. One gate cluster dengan arsitektur bergaya American Classic. Clusternya tidak terlalu besar dan memiliki beberapa variasi tipe bangunan. 

Unit yang ditawarkan ini berdiri di atas lahan seluas 180 M2 dengan dimensi kavling berukuran 9X20. 

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Posisi rumah berada di badan dan menghadap ke taman (tidak berhadapan dengan rumah lain). Row jalan lebar untuk 2 mobil lancar jaya. Rumah sudah full renovasi dimulai dari penambahan canopy carpot yang sudah dicor beton dengan konsep floating garden. 

Desain layoutnya dibuat open konsep dimana area ruang utama lantai satu dibiarkan terbuka dan minim sekat.

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Ada dua dapur di dalam rumah dan bagian belakangnya terdapat area terbuka dan terkoneksi dengan ruang services. Kamar tidur pertama ada di lantai satu dan berdekatan dengan kamar mandi. 

Lantai duanya dibuat simple dan private khusus untuk keluarga. Masterbedroom luas dengan teras yang besar dan sudah mengusung kamar mandi dalam.

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

RUMAH DIJUAL THE GREEN BSD

Untuk kamar anaknya merupakan bagian yang telah di renovasi. Ukurannya super luas berbentuk huruf L dan pada bagian lantainya sudah diganti menggunakan Parquet.

HARGA : IDR. 3,500,000,000,- nego

Spesifikasi Rumah The Green

LUAS TANAH 180 M2 
LUAS BANGUNAN 200 M2
KAMAR TIDUR 3+1
KAMAR MANDI 3+1
LEGALITAS : SHM / IMB on hand
ORIENTASI : SELATAN BARAT
CARPOT WITH CANOPY : 1 
KITCHEN : 2

Buat yang mau meilhat listing rumah dijual the Green BSD ini bisa langsung menghubungi kami melalui tombol whatsapp dibawah ini.
call us now