RUMAH 2 LANTAI DI BSD - AVANI | 0812-8975-7182 - RUMAH23.NET

RUMAH 2 LANTAI DI BSD - AVANI | 0812-8975-7182

avani bsd amarila

Rumah 2 lantai BSD Kawasan Avani cluster Amarila. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2012 oleh pengembang papan atas Sinarmas Land. Total lahan pengembangan Avani adalah 54 hektar yang terdiri dari beberapa cluster dan Club House.

Desain ynag ditawarkan adalah modern tropis menyerupai Villa di Bali. Dari total keseluruhan lahan  hanya 22 hektar yang dijadikan perumahan cluster sisanya adalah untuk fasilitas umum seperti taman, pedestrian walk, jalan dan lain sebagainya.

Cluster Amarila Merupakan Cluster ke 4 AVANI

Cluster Amarila ini terdiri dari 142 unit rumah dan 40 unit kavling. Amarila sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang artinya keabadian murni. Keunggulan dari cluster Amarila ini ada pada landscpae dan lokasinya.

40 % dari total keseluruhan cluster digunakan sebagai area terbuka hijau. Selain itu kawasan Avani juga dilengkapi dengan Club house yang dibangun di atas lahan seluas 1.5 Hektar yang dirancang khusus bagi penghuni Avani. Fasilitas club house terbilang cukup lengkap dimana didalmnya terdapat kolam renang dewasa dan khusus anak-anak, Function Hall, taman bermain anak dan Gym area.

Lihat Juga Rumah Dijual Lainnya:

Tour Video Rumah 2 lantai Avani - Amarila


Lokasi super stratetgis dan hanya selangkah menuju:

  1. Intermoda BSD [Pusat Transportasi BSD (MRT, LRT, Kereta dan shuttle Bus)]
  2. Pasar modern BSD II 
  3. Universitas Atmajaya
  4. Pusat perbelanjaan AEON Mall BSD
  5. Gerbang Tol Lingkar II BSD
  6. Perkantoran dan kuliner the ICON BSD city
  7. Destinasi wisata Extreme Park BSD City
  8. Sinarmas School Academy
  9. Universitas Prasetiya Mulya
Awal 2011 saat kawasan ini diluncurkan masih berupa bukit dan hamparan kosong. Meupakan kawasan yang dulunya bagian paling ujung dari BSD. Namun saat ini berubah drastis menjadi kawasan yang strategis dan fasilitas super lengkap. 

Jika anda selalu menggunakan transportasi umum untuk bekerja, maka kawasan ini tepat bagi anda.

Sekilas Info Tentang Rumah Amarila

avani bsd amarila

Unit yang ditawarkan ini merupakan tipe tertinggi yang memiliki dimensi ukuran tanah 9X20. Dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur yang terdapat di dalam bangunan dua lantai. Desain khas bali modern dua lantai merupakan ciri khas rumah Amarila.

Lay out ruangan ditata secara efficient dan fungsional. Bagian ruang keluarga dan ruang makan dibuat menjadi satu kesatuan dengan aksen jendela yang besar dan panel jendela kaca. Kamar tidur utama berada di lantai satu berdekatan dengan ruang keluarga dan berhadapan langsung dengan taman bagian belakang.

avani bsd amarila

avani bsd amarila

Area services yang terdiri dari kamar tidur pembantu dan kamar mandi pembantu diletakan di sisi bagian depan dan area dapur bersih. 

Naik ke lantai dua terdapat satu kamar mandi dan dua kamar tidur anak. 

avani bsd amarila

Jika anda menginginkan ruanganan tambahan atau mungkin ingin menambah kamar tidur anak, rumah ini masih memungkinkan untuk penambahan ruangan baru dan kamar anak.


avani bsd amarila

avani bsd amarila

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau jika dibandingkan dengan cluster cluster baru lainnya di BSD.
avani bsd amarila

HARGA : SOLD OUT

Luas Tanah 180 M2 // Luas Bangunan 111 M2.
Kamar Tidur 3+1 // Kamar Mandi 3+1
Legalitas : Ppjb siap AJB
Listrik 2,200 Watt // Air PDAM

Untuk lebih lengkapnya anda dapat melihat langsung lingkungan sekitar cluster dan kondisi fisik bangunan dengan menghubungi kami di:

CALL US