RUMAH DIJUAL DI DALAM TOWNHOUSE CILANDAK JAGAKARSA - RUMAH23.NET

RUMAH DIJUAL DI DALAM TOWNHOUSE CILANDAK JAGAKARSA

townhouse jagakarsa

Harga termurah saat ini untuk townhouse Jagakarsa. Rumah mewah dua lantai lengkap dengan kolam renang pribadi di dalam rumah. Limited units hanya tersedia 6 unit rumah di dalam cluster. Lingkungan tenang dan nyaman, akses sangat mudah jalan lebar dua mobil dan tidak terlalu jauh dari jalan raya M.Khafi.


Video Tour TownHouse Cilandak Jagakarsa


Lingkungan sekitar merupakan kawasan perumahan dan banyak terdapat townhouse. Selangkah dari gerbang tol Brigif [Depok-Antasari]. Lokasi townhouse Jagakarsa ini berdekatan dengan:
  • Pasar Timbul
  • Matoa National Golf Course
  • Taman Tabebuya
  • Plataran Cilandak
  • Sekolah Citra Alam
  • Institut Sains Dan Teknologi Nasional
  • Universitas Indonesia

Sekilas Info Tentang Rumah Townhouse Jagakarsa

townhouse jagakarsa

townhouse jagakarsa

Rumah bernuansa Classic modern ini berdiri di atas lahan seluas 205 Meter Persegi. Total bangunan dua lantai mencapai 270 M2. Bagian depan rumah terdapat carpot yang dapat menampung hingga dua mobil. Area taman pekarangan rumah bagian depan dihiasi oleh kolam ikan dan Gazebo di atasnya. 

Masuk ke dalam rumah anda akan menemukan satu ruang tamu dengan dekorasi Classic yang dihiasi dengan panel jendela kaca. Ruang makan dibuat menyatu dengan area pantry yang sudah dilengkapi dengan kitchen set dan meja island dengan top table menggunakan granite. Bagian belakang rumah terdapat area terbuka dan kolam renang pribadi.

townhouse jagakarsa

Kamar tidur utama terletak di lantai satu yang berhadapan langsung dengan kolam renang. Pada area master bathroom sudah dilengkapi dengan bathtub ukuran sedang serta satu shower dan toilet duduk. Naik ke lantai dua terdapat satu ruang keluarga yang cukup besar dan dua kamar tidur anak dengan kamar mandi di luar serta satu kamar tidur anak dengan kamar mandi di dalam.

swimming pool jagakarsa

ruang keluarga jagakarsa

Pada area ruang keluarga terdapat satu pintu menuju ke ruang services di bagian belakang. Ruang service terdiri dari satu kamar tidur dan kamar mandi pembantu, satu gudang dan area cuci dan jemur baju.

ruang keluarga jagakarsa

master bathroom

Harga : IDR. 3.600.000.000,- NEGO

Luas Tanah : 205 M2 // Luas Bangunan : 270 M2
Kamar Tidur : 4+1 // Kamar Mandi : 3+1
Legalitas : SHM // IMB on hand
Swimming Pool : 1 Unit
Kitchen Set : 1 Set

Apabila anda dan keluarga tertarik dengan rumah yang terletak di dalam townhouse Jagakarsa ini dan ingin melihat langsung kondisi fisik bangunan dan lingkungan sekitar, maka anda dapat menghubungi kami di nomor di bawah ini:

0817-9-888-389 // 0812-8975-7182