De Park BSD City Kavling Heliconia Dijual Cepat | 0817-9-888-389 - RUMAH23.NET

De Park BSD City Kavling Heliconia Dijual Cepat | 0817-9-888-389

de park bsd city

Kawasan De Park BSD City pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. Dikembangkan oleh Sinarmas Land melalui PT. Bumi Serpong Damai. Lokasi kawasan termasuk salah satu yang paling prestisius dan berada di antara dua kawasan CBD yaitu serpong dan BSD.

Total lahan pengembangan adalah seluas 66 Hektar di BSD II. Kawasan ini terbagi menjadi lima cluster dan satu club house. Dari total lahan keseluruhan 60 % akan dijadikan taman tropis dengan desain beragam seluas 38 Hektar.

Sebagian area dari taman tropis ini akan dijadikan Botanical Park sepuas 6 Ha. Inilah yang menjadi fitur utama dari kawasan De Park BSD city. Lokasinya terletak di sebelah utara kawasan Foresta BSD. Dimana kawasan ini merupakan kawasan Cemtral Business Distric dan edutown. Kawasan Depark juga merupakan penghubung antara raya serpong, padang Golf dengan BSD. Nantinya kawasan ininjuga akan terintegrasi dengan Jalan tol JOR baru BSD - Soekarno Hatta.

Tidak hanya itu kawasan ini juga semakin dimudahkan dengan dibukanya akses langsung menuju kawasan berkembang Gading Serpong serta jalan tol Jakarta Merak yang sekarang ini masih dalam process pembangunan.

Inilah yang membuat kawasan ini memiliki nilai investasi menjanjikan di kemudian harinya.

Fasilitas Dan Taman De Park BSD

de park bsd city

De Park menawarkan hunian asri di tengah kota bisa dikatakan ini adalah Menteng nya BSD. Semua unit yang ditawarkan merupakan tipe besar dengan rata-rata ukuran luas tanah di atas 200 Meter Persegi. Selain itu seluruh cluster yang ada di dalam kawasan De Park sudah dilengkapi dengan Smart Home system.

de park bsd city

Bagi penghuni kawasan De Park dapat menikmati fasilitas Wi-fi di setiap sudut taman yang telah disediakan. Bagi para pecinta olahraga dapat menikmati fasilitas super lengkap di De Park Club Villa. Merupakan Club House yang diciptakan khusus bagi penghuni cluster De Park. Di dalamnya terdapat kolam renang anak dan dewasa, lapangan bBasket, lapangan Tennis, jogging track, gym area dan ruang serba guna. Fasilitas ini dapat anda nikmati hanya dengan membayar regristrasi sebesar Rp. 75.000,- untuk 5 anggota keluarga.

de park bsd city

Bagi anda pecinta alam, anda dapat menikmati kawasan Botanica Park sepanjang jalur utama kawasan De Park. Nikmati pengalaman yang berbeda bersama keluarga dan anak tercinta di beragam aneka  Taman Tropis seperti:
  1. Botanic Walk Adventure. Keberagaman flora sepanjang taman yang dilengkapi dengan Amphitheater untuk pagelaran seni dan budaya. Nikmsti juga pemandangan asri di Botanic Terrace dimana anda dapat melihat keseluruhan Botanica Park.
  2. Botanic Flying Wood, jalan layang setapak mengelilingi Botanic Cafe.
  3. Taman Kelinci dan Rusa. Tempat dimana buah hati anda dapat berinteraksi langsung dengan memberi makan kelinci dan rusa.
  4. Root Park dan mini Farm. Kawasan yang diciptakan khusus untuk dsi kecil belajar bercocok tanam dan mengenal berbagai macam jenis tanaman dan buah.
  5. Adventure Playground merupakan kawasan edukatif untuk merangsang pertumbuhan anak.
  6. Taman bunga sepanjang 800 Meter berada di sepanjang bahu jalan kawasan De Park.

de park bsd city

Setiap cluster dilengkapi dengan taman bermain anak. Salah satu keunikan dari cluster yang berada di kawasan De Park adalah setiap unit rumah memiliki akses menuju ke pedestrian walk melalui halaman belakang rumah. Desain modern dimana setiap bagian belakang rumah tidak berhadapan dengan rumah lainnya.

Lihat Listing Properti Lainnya:

Kavling Dijual Cluster Heliconia De Park BSD

Heliconia De Park merupakan cluater ke tiga dimana cluster ini terdiri dari beberapa tipe unit rumah dan kavling siap bangun. Cluster Heliconia menawarkan arsitektur modern tiga lantai dimana lantai dasar difungsikan sebagai garasi dan services area (kamar pembantu, ruang cuci dan dapur kotor)

de park bsd city

Sepanjang bulevard utama terdapat taman tropis dan tempat bermain anak. Bagi pecinta jogging kawasan ini juga dilengkapi dengan pedestrian walk yang mengelilingi cluster.

De Heliconia menawarkan hunian mewah dengan beragam tipe mulai dari lebar 10, 12, 15 dan 18 serta kavling huk dengan beragam tipe. 

Kavling yang ditawarkan terletak di blok c. Lokasi tidak terlalubjauh dari pintu gerbang dan taman bermain anak. Terletak di bagian sebelah kiri dari gerbang utama. Luas yang tertera di dalam sertifikad adalah seluas 567 Meter persegi. Orientasinya menghadap utara sedangkan sisi samping yang berhadapan langsung dengan pedestrian walk menghadap ke Barat. 

de park bsd city

Harga per Meternya Adalah SOLD OUT

Merupakan harga terbaik saat ini untuk cluster Heliconia yang merupakan hunian favorite di kawasan De Park. Bentuk kavling ini kotak sehingga memudahkan arsitek anda dalam merancang dan menentukaan lay out ruangan agar lebih maksimal.

Kenapa Memilih De Park sebagai Tempat Tinggal?
  • Lokasi strategis dan banyak akses menuju kawasan Serpong, Gading Serpong, Soekarno Hatta melalui tol atau merak melalui tol Jor Baru.
  • Dekat dengan area komersil Serpong, BSD dan Gading Serpong.
  • Akses mudah ke segala penjuru serpong dan Jakarta melalui dua gerbang tol baru BSD
  • Fasilitas umum semakin lengkap dengan taraf internasional (Aeon Mall, Universitas atmajaya, Prasetiya mulya)
club house

Jika anda tertarik dan berencana untuk melihat langsung lingkungan dan keadaan sekitar cluster atau mungkin ingin melihat langsung Botanica park maka dapat mwnghubungi kami di 

CALL US