Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong - RUMAH23.NET

Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong

Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong terletak di kawasan Symphonia Gading Serpong. Cluster Agnesi dirancang sebagai rumah compact dengan desain arsitektur modern. Desain tata letak ruangan dibuat maksimal dan ideal agar dapat memberikan kesempurnaan pada hunian ideal  anda.

The Symphonia merupakan kawasan hunian yang dikelilingi oleh danau dan juga dilengkapi dengan prasarana pendukung agar dapat memenuhi aktivitas kebutuhan penghuninya. 

Cluster Agnesi terdiri dari beberapa tipe unit rumah mulai dari lebar 5X10, 6X12 dan 7X12. Untuk tipe bangunannya sendiri Summarecon menawarkan beberapa pilihan untuk setiap luasan yang dipilih. Tipe Deluxe dan Luxury.

Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong

Keunggulan Utama Cluster Agnesi Summarecon Serpong

Lokasi Agnesi yang terletak di kawasan Symphonia berdekatan dengan:
  • Universitas Multimedia Nusantara
  • Pertokoan dan perkantoran Ruko Bolsena
  • Scientia Square Park
  • Giant Hypermarket Gading Serpong
  • Bethsaida Hospital
  • Kawasan CBD Barat BSD City
Fasilitas Cluster Agnesi:
  • Club House yang dirancang khusus untuk memenuhi segala kebutuhan aktivitas modern dan menyediakan ruang terbuka hijau. Club house dilengkapi dengan taman bermain anak, ruang multifungsi dan kolam renang.
  • Smart Home system sudah disipakan untuk seluruh tipe unit rumah cluster Agnesi. Dengan teknologi smart home sistem memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra yang membuat hidup anda dan keluarga menjadi lebih mudah dan praktis
  • Town Management didukung dengan tenaka kerja profesional standar Summarecon agar dapat menghadirkan kenyamanan dan memberikan lingkungan yang nyaman dan aman. Cluster Agnesi merupakan cluster one gate system yang juga dilengkapi dengan cctv dan keamanan sekurity 24 jam.

Virtual Tour Rumah Agnesi Lebar 7X12 Summarecon Serpong

Rumah yang ditawarkan ini merupakan tipe terbesar dari cluster Agnesi. Bangunannya juga sudah yang tipe luxury [paling besar]. Pada tipe ini terdapat dua pilihan fasad rumah dengan dinding aksen yang berbeda.

Pada tipe bagunan delux dan luxury masing masing tipe sudah dilengkapi dengan satu carpot mobil. Tipe delux merupakan tipe dengan luas bangunan terkecil. Diman pada tipe deluxe hanya disediakan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. 

Pada tipe luxury, terdapat dua tipe bangunan dan layout yang berbeda. Pada tipe luxury standard sudah disediakan 2+1 kamar tidur dan 2+1 kamar mandi. Tour video yang ada dibawah ini merupakan rumah contoh Agnesi lebar 7 dengan tipe luxury.

 

Desain ruangan pada area lantai satu dibuat sangat simple dan terbuka. Perpaduan warna cerah yang dikombinasikan dengan furniture modern membuat tampilan menjadi lebih modern dan dinamis. Kamar tidur tamu diletakan di sisi depan dengan jendela menghadap ke taman bagian depan rumah.

Rumah Dijual Lain Gading Serpong:

Pada sisi belakang rumah, masih terdapat ruang terbuka yang didesain agar memberikan cahaya tambahan ke dalam ruangan rumah pada siang hari serta membantu menjaga kelembaban udara pada ruangan.
Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong
Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong Agnesi Lebar 7 Summarecon Serpong

Naik ke area lantai dua, kamar tidur utama diletakan pada sisi depan. Ukuran pada kamar tidur utama sangat luas dengan dimensi 7X3.25 M2. Dikarenakan rumah compact, kamar tidur utama belum dilengkapi dengan kamar mandi di dalam.

Rumah Agnesi lebar  7 Summarecon Serpong ini ditawarkan dengan beragam pilihan cara bayar flexible mulai dari : Tunai Keras, Bertahap 36/48/60 X, KPR Expres DP 30% dan KPR DP 5% dapat dicicil 10X dan KPR DP 10% cicil 15X.

IDR. 1.629.705.000,- TUNAI KERAS

Spesifikasi Rumah Agnesi Lebar 7 Summarecon

▶️▶️            LUAS TANAH : 84 [7X12] M2
▶️▶️            LUAS BANGUNAN : 90 M2
▶️▶️            KAMAR TIDUR : 2+1
▶️▶️            KAMAR MANDI : 2+1
▶️▶️            LISTRIK : 2,200 WATT
▶️▶️            AIR : PAM
▶️▶️            CARPOT : 1 MOBIL
▶️▶️            RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
▶️▶️            JENDELA : ALUMINIUM
▶️▶️            STRUKTUR : BETON BERTULANG
▶️▶️            DINDING : BATA MERAH

Untuk mengetahui lebih detail cara bayar dan stock terupdate, maka anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol Whatsaap dibawah ini.