Sutera Winona Type Wallace Corner At Alam Sutera Tangerang - RUMAH23.NET

Sutera Winona Type Wallace Corner At Alam Sutera Tangerang

Sutera Winona Type Wallace corner hunian terbaru At Alam Sutera Tangerang. Sutera Winona menghadirkan hunian cluster yang dirancang dengan standard premium tengah kota dengan keindahan danau dan taman tropis yang mengelilingi kawasan.

Dirancang dengan prinsip hidup berkualitas dengan manfaat yang tiada tanding bagi mereka yang memahami nilai lingkungan yang berkualitas dan mencari yang terbaik untuk keluarga.


Sutera Winona Type Wallace Corner At Alam Sutera Tangerang

Fitur Unggulan Sutera Winona 

  • Keamanan 24 Jam dimana tidak hanya menghadirkan security yang berpengalaman dengan standard protokol namun juga menghadirkan teknologi terkini dalam pengamanan cluster seperti : CCTV disetiap jalan dan perempatan, Pintu Gerbang Otomatis, Tombol Panic Button disetiap rumah, dan Comman center di setiap rumah yang langsung terhubung dengan pos security.
  • Akses dan Konektifitas Sutera Winona Alam Sutera menjadi salah satu hunian tengah kota yang dikelilingi dengan: Pusat perbelanjaan  [mall of Alam Sutera], Binus University, Supermarket, perkantoran mewah, restoran dan gerbang tol JOR Alam Sutera
  • Green Living Environment menghadirkan kawasan hijau dengan tropical garden yang mengelilingi kawasan serta menghadirkan pedistrian walk yang saling terintegrasi dengan taman kota.
  • Menghadirkan Fasilitas Township Kelas Dunia. Dikelilingi dengan pertokoan dan Mall, Restoran ternama, Supermarket premium, Rumah Sakit, Entertainment area [Broadway Flavor Bliss], dan Sekolah Internasional kelas dunia.
  • Menciptakan Komunitas Yang Sehat dengan menghadirkan prasarana fasilitas seperti Sport Center, pusat jajanan, area car free day dan taman yang rindang




Type Wallace Corner - Winona


Sutera Winona Type Wallace Corner At Alam Sutera Tangerang Sutera Winona Type Wallace Corner At Alam Sutera Tangerang

Type Wallace Corner merupakan tipe unit terbesar di dalam cluster Winona. Menghadirkan beragam variant luas kavling mulai dari 198 M2 ++. Arsitektur bernuansa American klasik tiga lantai dengan total keseluruhan luas bangunan mencapai 287 M2.

Type Corner dilengkapi dengan dua carpot mobil pada bagian depan dan satu carpot mobil pada sisi bagian samping rumah.



Ruang Kerja Sutera Winona master bedroom  alam sutera

Rumah tipe Wallace Corner menghadirkan kualitas finishing kelas atas dengan design layout ruangan terbaik yang mengedepankan fungsi dan cahaya pada bagian dalam ruangan. keseluruhan ruang utama menggunakan lantai marmer dengan potongan slab besar.

Harga Dan Detail Spesifikasi Sutera Winona



Luas Tanah : Mulai dari 198 M2 ++
Luas Bangunan : 289 M2
Kamar Tidur : 5+1 [maids]
Kamar Mandi : 6+1
Carpot : 3 Mobil
Tingkat : 3 Lantai
Rangka Atap : Baja Ringan
Jendela : Aluminium Coating
Sanitary : TOTO atau Setara
Lantai : Marmer

Untuk info dan detail serta survei lingkungan sekitar dan rumah contoh, Sutera Winona type Wallace Corner