Atlanta village Gading Serpong By Paramout Land - RUMAH23.NET

Atlanta village Gading Serpong By Paramout Land

Atlanta Village Gading Serpong, cluster modern yang dikembangkan oleh Pramount Land Gading Serpong. Lokasi super istimewa di pusat kota Gading Serpong dan berbatasan dengan Lippo Karawaci Tangerang.

Hunian tepi danau dengan fasilitas terlengkap yang memudahkan segala aktivitas harian penghuninya. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2010. kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 23 hektar yang dikelilingi dengan Danau kelapa Dua Gading Serpong Tangerang.

Atlanta village Gading Serpong

Lokasi Dan Fasilitas Lingkungan Sekitar Atlanta Village Gading Serpong

Akses menuju ke cluster Atlanta Village Gading Serpong dapat melalui Jl. Bulevard Raya Gading Serpong atau Jl. Kelapa Dua Raya. Lokasi sangat strategis di pusat kota Mandiri Gading Serpong yang dikelilingi dengan beragam fasilitas umum perkotaan seperti :
  • Pusat Perbelanjaan [Summarecon Mall Serpong]
  • Rumah Sakit Siloam dan Mitra keluarga [Kelapa Dua]
  • Sekolah Tarakanita Gading Serpong
  • Universitas Pelita Harapan [Lipo karawaci] dan Universitas Multimedia Nusantara
  • Komplek Ruko Solvang [cafe, resto, food hawker dan mini market]
  • Hyper Market Gading Serpong
Cluster Atlanta Serpong dilengkapi dengan beragam fasilitas modern yang dirancang khusus untuk meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Club House, Taman bermain anak, jogging track, kolam renang anak dan dewasa, lapangan basket full court.


paramount land serpong

Rumah Modern Split Level 2 1/2 Lantai

Cluster Atlanta hadir dengan dua pilihan tipe unit rumah. Tipe 80|82 [2 lantai] indent dan Tipe 80|113 [2 1/2 lantai]. Unit yang ditawarkan merupakan tipe 2 1/2 lantai dengan kondisi baru, belum pernah ditempati dari serah terima kunci.

Atlanta village Gading Serpong

Desain arsitektur bergaya modern dengan detail bata expose yang dicoating dengan warna cerah dan natural. Dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur serta dua carpot mobil pada bagian depan rumah. Interiornya dirancang dengan konsep split level yang memaksimalkan kebutuhan ruang gerak dan fungsional bagi penghuninya.

paramount land serpong

Layout ruangan dibuat terbuka serta plafond ruangan utama dirancang dengan ketinggi menyerupai double high ceiling membuat sirkulasi udara di dalam ruangan terjaga kelembabanya. Masing masing lantai memiliki fungsi yang berbeda beda.

3+1 kamar tidur yang dirancang super nyaman dan besar untuk penghuni. Kamar tidur anak dilengkapi dengan kamar mandi di dalam. Master bedroom super besar seluas 25 M2.

[ JARANG ADA : RUMAH JUAL CEPAT DARWIN SUMMARECON SERPONG ]


HARGA : IDR. 1,700,000,000,- NEGO

LUAS TANAH : 80 M2
LUAS BANGUNAN : 113 M2
KAMAR TIDUR : 3+1
KAMAR MANDI : 3+1
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
LISTRIK : 2,200 WATT
LANTAI : HOMOGENEUS TILE
CARPOT : 2 MOBIL
TINGKAT : 2 1/2 LANTAI
AIR : PAM

For Visiting Atlanta Village Gading Serpong :
CALL US