Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences - RUMAH23.NET

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Jual rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences, kawasan hunian premium terbaru di area Symphonia Gading Serpong. Miliki rumah compact minimalis yang berhadapan langsung dengan Urban Lake Park.

Rumah tapak bergaya modern minimalis yang dilengkapi dengan Atic space yang dirancang khusus selama pandemic. Leonora Residences menghadirkan “Green and Smart Living” konsep. Memadukan kenyamanan akan hunian sehat dan ramah lingkungan.

Tahap satu sebanyak 78 unit sudah habis terjual selama peluncuran perdana. Hal ini dikarenakan masih tingginya minat konsumen akan hunian yang didukung dengan infrastruktur yang baik di kawasan Symphonia Summarecon Serpong.

Lokasi Cluster Leonora At Symphonia Summarecon Serpong

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Klaster Leonora lokasinya berada di kawasan Symphonia Gading Serpong. Kawasan ini mulai dikembangkan pada tahun 2017 oleh PT. Summarecon Agung TBK.

Mengusung tema “Embrace The Future With Nature’s Lifestyle” yang merupakan kawasan hunian seluas 200 hektar yang merupakan icon baru di kawasan Gading Serpong.

Mengedepankan teknologi, ekologi dan energi yang dikemas menjadi satu kesatuan agar menciptakan satu hunian yang nyaman. Teknologi hadir dengan memanfaatkan sinar matahari sebagai energi melalui panel surya serta mengedepankan Smart Home System.

Dengan adanya panel surya, hal ini dapat membantu setiap penghuni rumah akan penghematan energi listrik konventional. Symphonia merupakan tempat yang tepat bagi keluarga untuk bertumbuh dan berkembang.

Fasilitas Symphonia Summarecon Serpong

Lokasi istimea di pusat kota menjadikan penghuni di kawasan Symphonia menjadi lebih mudah untuk menjangkau beragam fasilitas umum seperti :

  • Pusat Pendidikan : Sekolah Al Azhar, Universitas Multimedia Nusantara, Pradita University
  • Area Perbelanjaan : Summarecon Mall Serpong, Pasar Modern
  • Pusat Kesehatan : Bethsaida Hospital, Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Mitra Keluarga
  • Selain lokasinya yang sangat strategis, kawasan Symphonia ternyata memiliki beragam fasilitas lainnya seperti : jogging track, jalur sepeda, flying track, outdoor fitness, danau buatan dan barbeque area.

Jual Rumah Summarecon Serpong Leonora Residences

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Leonora Summarecon Serpong dirancang dengan fitur dan teknologi terkini yang disesuaikan dengan aktifitas keluarga muda. Hunian adaptif di era new normal.

Selama pandemi berlangsung, banyak kebiasaan baru serta kebutuhan akan ruang khusus di saat WFH (Work From Home). Oleh sebab itu kenyamanan menjadi penting di dalam rumah untuk melakukan beragam aktivitas keluarga.

Leonora Residences hadir dengan memberikan ekstra space yang diterapkan pada Attic room. Dirancang secara berbeda yang dapat memberikan fleksibilitas dan kepraktisan kepada penghuninya.

Attic dengan konsep semi terbuka yang bertujuan agar menjaga sirkulasi udara di dalam ruangan serta suhu ruangan yang nyaman untuk melakukan beragam aktifitas.

Ruangan ini dapat digunakan sebagai tempat fitness, yoga bersama keluarga, ruang bermain anak atau mungkin home theater keluarga.

Tipe Rumah Leonora Summarecon Serpong

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Leonora summarecon serpong hadir dengan dua pilihan tipe unit rumah. Mulai dari yang terkecil yaitu : 6X12 dan 7X12 serta corner unit. Untuk tipe bangunannya sendiri, Leonora menawarkan beragam pilihan tipe unit bangunan yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan masing masing.

TIPE 6X12

Untuk unit 6X12 hadir dengan 5 variasi tipe bangunan yaitu :

Leonora Residences 6x12

Delux (Bangunan 80 M2): Merupakan tipe unit bangunan terkecil. Dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan dua kamar mandi serta satu carpot mobil. Pada tipe ini, tidak disediakan kamar tidur utama. Pada bagian belakang rumah sudah disiapkan area terbuka hijau yang berfungsi sebagai penerangan alami dan menjaga kelembaban sirkulasi udara di dalam ruangan.

Premium I (Luas Bangunan 88 M2): Desain tata letak ruangan dirancang secara optimal dengan mengedepankan ruang gerak penghuni. Lay out ruangannya sama dengan tipe delux hanya saja pada unit Premium I terdapat kamar tidur utama yang luas dengan kamar mandi connecting.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Premium II (Luas Bangunan 88 M2): Tata letak ruangan sama dengan tipe premium I dan delux. Hanya saja pada tipe premium II dirancang dengan 4 kamar tidur dengan dua kamar mandi. Tanpa kamar tidur utama. Di lantai duanya terdapat 3 kamar tidur dan satu kamar mandi.

Tipe Premium Attic I (Luas Bangunan 125 M2): Desain ruangan sama dengan tipe premium I dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi namun ada penambahan lantai Attic atau ruangan di bawah atap. Pada lantai Attic terdapat satu ruang multifungsi yang juga sudah dilengkapi dengan satu kamar mandi. Dan ada satu ruangan semi terbuka yang bisa kalian fungsikan sebagai ruang santai atau tempat olahraga.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Tipe Premium Attic II (Luas Bangunan 125 M2): Tipe ini memiliki layout ruangan yang sama dengan premium 2 yang terdiri dari 4 kamar tidur. Untuk kamar mandi pada tipe Attic II sudah disiapkan 3 kamar mandi. Lantai attic desainnya sama dengan yang tipe premium attic I.

Tipe 7X12

Unti 7X12 hadir dengan 7 varisasi tipe bangunan yaitu:

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Delux (Luas Bangunan 92 M2): Dimensi kavling yang lebih besar membuat pembagian ruangan di dalam rumah menjadi lebih maksimal. Ruang utama lantai satu dirancang tanpa sekat. Bagian belakang juga sudah disiapkan area terbuka hijau. Tipe delux terdapat 3 kamar tidur, dua kamar mandi dan satu carpot mobil.

Premium I (Luas Bangunan 101 M2): Untuk layout ruangan sama dengan tipe delux. Pada tipe premium I ini sudah dilengkapi dengan kamar tidur utama dengan kamar mandi connecting atau sharing bathrooms dengan kamar tidur anak.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Premium II (Luas Bangunan 101 M2): Tipe ini sudah dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan dua kamar mandi. Namun tidak dilengkapi dengan kamar tidur utama. Desain tata letak ruangan sama dengan tipe Premium I.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Premium III (Luas Banunan 101 M2): Layout ruangan sama dengan tipe premium lainnya hanya saja pada tipe ini kamar tidur utamanya sudah disiapkan kamar mandi di dalam (bukan sharring bathroom)

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Premium I Attic (Luas Bangunan 144 M2): Unit dengan tipe bangunan terbesar. Desain dan tata letak ruangan sama dengan tipe premium 1 dua lantai. Hanya saja ada penambahan lantai attic yang dimana terdapat satu ruang multifungsi dan satu ruang semioutdoor serta satu kamar mandi.

Premium II Attic (Luas Bangunan 144 M2): Sama dengan tipe preium II dua lantai dengan penambahan ruangan attic di lantai III. Hadir dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi dan satu carpot mobil.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Premium III Attic (Luas Bangunan 144 M2): Merupakan unit favorite dengan 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Selain kamar tidur utama yang luas serta terdapat area walkin closet, kamar utamanya sudah diberikan kamar mandi tersendiri. Lantai atticnya sama dengan tipe premium lainnya.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Harga Jual Rumah Leonora Residences Summarecon Serpong

Leonora tipe terbaru ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu Summarecon Serpong memberikan beragam pilihan cara bayar mulai dari : kontan keras, bertahap hingga 24 bulan, KPR Express dan KPR dengan cicilan DP hingga 18 bulan.

HARGA CASH 6X12 :

TIPE DELUX : IDR. 1.711.500.000,-
PREMIUM I : IDR. 1.785.000.000,-
PREMIUM II : IDR. 1.800.350.000,-
PREMIUM ATTIC I : IDR. 1.991.850.000,-
PREMIUM ATTIC II : IDR. 2.007.200.000,-

HARGA CASH 7X12 :

TIPE DELUX : IDR. 1.995.000.000,-
TIPE PREMIUM I : IDR. 2.077.950.000,-
PREMIUM II : IDR. 2.093.300.000,-
PREMIUM III : IDR. 2.109.500.000,-
PREMIUM ATTIC I : IDR. 2.319.450.000.-
PREMIUM ATTIC II : IDR. 2.334.800.000,-
PREMIUM ATTIC III : IDR. 2.351.000.000,-

Harga yang tercantum di atas belum termasuk PPN, Biaya Balik Nama, AJB dan pajak lainnya yang berlaku sesuai dengan ketentuan pemerintah.

Jual Rumah Summarecon Serpong – Leonora Residences

Fasilitas Cluster Leonora : One Gate System with 24 Hours Security, Club House, Swimming Pool, Children Playground, Smart Home System dan Jaringan Internet Fiber Optik.

Tertarik dan ingin mengetahui detail dan lokasi serta kunjungan ke rumah contoh Leonora Residences Summarecon Serpong, kalian bisa langsung menghubungi kami dengan menekan tombol whatsaap dibawah ini.

CONTACT US