Rumah Cluster Alicante Gading Serpong By Paramount land - RUMAH23.NET

Rumah Cluster Alicante Gading Serpong By Paramount land


Rumah Alicante Gading Serpong by Paramount Land. Alicante Village dikembangkan pertama kali pada tahun 2012. Merupakan perumahan cluster modern one gate dengan fasilitas club house yang terbesar di kelasnya. Hadir dengan beragam pilihan tipe unit rumah mulai dari : 7X18 | 7X20 | 8X18 | 10X18 Dan 12X18 serta kavling siap bangun.

Alicante Village dikembangkan dengan desain arsitektur bergaya Moroccan style. Lokasi stratetgis berada di pusat kota Gading Serpong serta akses langsung ke kawasan CBD Barat BSD City.

Rumah Cluster Alicante Gading Serpong By Paramount land

Lokasi Dan Lingkungan Sekitar Alicante Village Gading Serpong

Alicante Village terletak di jalan Jendral Gatot Subroto yang merupakan tembusan jalan raya Illago dan area Scientia Bulevard. Lokasinya merupakan di pusat kota dengan segudang fasilitas perkotaan seperti:

Rumah Cluster Alicante Gading Serpong By Paramount land

  • Pertokoan dan perkantoran [Ruko Times Square, Ruko Mendrisio, Ruko Alicante dan Ruko Aniva Junction] 
  • Universitas dan Sekolah : Universitas Multimedia, Sekolah Al-Azhar, Sekolah Kristen IPEKA BSD, nanyang School BSD City dan Universitas Prasetya Mulya BSD City
  • Pusat Perbelanjaan : Aeon Mall BSD, Summarecon Mall Serpong, Pramount Plaza, Pasar Modern paramount

Fasilitas Alicante Village [Club House] : Kolam Renang Anak dan Dewasa, Pool Lounge, Outdoor Yoga, half Court Basket Ball

[LIHAT JUGA : RUMAH CLASICC ALICANTE 8X18 ]

Alicante Village Paramount Land Gading Serpong

Rumah yang ditawarkan ini merupakan rumah second dengan kondisi perlu sedikit perbaikan dan cat ulang pada bagian exterior dan interiornya. Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 10X18 meter dengan bangunan dua lantai secara keseluruhan mencapai 165 m2.

[ CLUSTER PREMIUM : MOZART SYMPHONIA SERPONG ]

rumah serpong

Rumah Alicante Village dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur. Seluruh kamar tidur dilengkapi dengan kamar mandi di dalam. Layout ruangan di desain dengan open konsep dimana bagian dari ruang utama dibuat menyatu dengan taman di dalam rumah.

Lantai dari rumah cluster Alicante Village ini sudah menggunakan homogeneus tile yang berukuran 60X60. Seluruh jendela dan kusein sudah menggunakan aluminium coating jadi aman dari rayap.

HARGA : IDR. 2,650,000,000,- NEGO

Rumah Cluster Alicante Gading Serpong By Paramount land

SPESIFIKASI DETAIL RUMAH ALICANTE

LUAS TANAH : 180 M2
LUAS BANGUNAN : 165 M2
KAMAR TIDUR :  3+1
KAMAR MANDI : 4+1
CARPOT ; 2 MOBIL
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
LISTRIK : 2,200 WATT
LANTAI : HOMOGENEUS TILE
ATAP : BAJA RINGAN
AIR : PAM
gading serpong

FOR SURVEI RUMAH CLUSTER ALICANTE GADING SERPONG
CALL WA