Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison - RUMAH23.NET

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison Scientia. Rumah siap huni di kawasan Scientia Summarecon Gading Serpong. Scientia diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 silam. Merupakan kawasan modern yang terdiri dari hunian, pusat bisnis dan edukasi.

Saat ini kawasan Scientia Gading Serpong telah berdiri universitas multimedia nusantara, Taman hiburan nasional [Scientia Square park], Pradita University, komplek ruko dan beberapa cluster hunian modern. Pengembagan kawasan masih berlanjut sampai saat ini. Rumah yang dtawarkan terletak di dalam cluster Edison Summarecon Gading Serpong.

Cluster Edison Gading Serpong

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Cluster Edison Gading Serpong diluncurkan perdana pada tahun 2014 silam. Diambil dari nama penemu lampu Thomas Alfa Edison. Edison hadir dengan arsitektur bernuansa modern tropis. Lokasinya terletak di jalan raya bulevard Permata Medang dan hanya 3 km menuju ke kawasan Lippo Karawaci Tangerang.

Cluster one gate satu pintu serta terdapat area komersil perkantoran Edison yang lokasinya tepat di depan pintu gerbang cluster. Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap dan eco friendly mulai dari : Club House, Ruang Serbaguna, Kamar mandi, Taman Bermain Anak, Kolam Renang Anak dan Dewasa.

Terdiri dari 195 unit rumah dengan dua pilihan tipe unit rumah mulai dari tipe 7X15 dan 8X15. Summarecon juga menawarkan beberapa variasi pilihan tipe bangunan mulai dari tipe Standard dan Master [Bangunan terbesar].

Lihat Juga Listing Rumah Lainnya :

Lokasi strategis di pusat kota dengan beragam fasilitas umum yang bisa dinikmati seperti:

  • Pertokoan dan perkantoran Edison Square, Ruko Pascal dan Darwin [Walking Distance]
  • Taman umum Scientia Square park  jaraknya hanya 950 meter 
  • Hanya 500 meter menuju Rumah Sakit Mitra keluarga Gading Serpong
  • 1,2 Km menuju Siloam Hospital Kelapa Dua
  • 2,9 Km menuju Summarecon Mall Serpong
  • 3,2 Km menuju Pasar Modern Sinpasa Summarecon
  • Selain itu kawasan Scientia Summarecon Serpong juga terkoneksi dengan kawasan premium lainnya yaitu Symphonia Gading Serpong dan jalan tembusan ke kawasan kota mandiri BSD city.
SITEPLAN EDISON SERPONG

Rumah Dijual di Cluster Edison Summarecon Serpong

Rumah yang dijual di cluster Edison Summarecon Serpong ini merupakan tipe 7X15 dengan bangunan standard dua lantai dengan total luas mencapai 88 M2. Arsitektur bergaya modern tropis perpaduan bata expose dengan kombinasi batu alam pada area fasad rumah. Terdapat dua tempat parkir mobil pada carpot dan garasi.

Disediakan satu teras kecil di depan pintu masuk yang berfungsi sebagai ruang tunggu tamu. Layout ruangan dibuat simple dan menyatu tanpa sekat khususnya di lantai 1. Terdapat area ruang keluarga, powder room, ruang makan serta dapur yang terkoneksi dengan area terbuka di dalam rumah. Pada tipe standard, tidak disediakan kamar tidur tamu di lantai 1. 

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Pada area terbuka di belakang rumah bentuknya L  yang terhubung dengan garasi mobil. Area terbuka ini memiliki dimensi lebar 7 meter dengan panjang 2 meter dan 4 meter hingga batas garasi. Jadi jika dibutuhkan perluasan bangunan atau ingin menambah ruangan, tipe standard ini masih memberikan ruang ekstra yang dapat difungsikan sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Lantai dua juga dibuat simple. Terdapat satu kamar tidur anak dengan kamar mandi di luar dan kamar tidur utama yang luas lengkap dengan balcony serta kamar mandi di dalam. 

Berbeda dengan tipe master dimana pada tipe ini terdapat satu kamar tidur tambahan di lantai dua. Ukuran dari kamar tidur utama tergolong luas dengan dimensi 4,2 Meter X 3,2 Meter.

edison gading serpong

edison gading serpong


Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon cluster Edison ini kondisinya sangat terawat. Unitnya baru saja selesai direnovasi kembali setelah kemarin selesai disewakan selama dua tahun. harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong hanya :

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

Rumah Dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison

IDR. 1.950.000.000,- NEGO

SPESIFIKASI RUMAH EDISON SERPONG

LUAS TANAH 105 M2
LUAS BANGUNAN 88 M2
KAMAR TIDUR 2
KAMAR MANDI 3
LANTAI : HOMOGENEUS TILE
GARASI : 1 MOBIL
CARPOT : 1 MOBIL
LISTRIK : 2,200 WATT
AIR : PAM WTP
JENDELA : ALUMINIUM
ATAP : BAJA RINGAN
 SANITARY : TOTO

Yuk buat yang ingin lebih detail tentang Rumah dijual di Gading Serpong Summarecon Cluster Edison, bisa langsung menghubungi rumah23 melalui tombol dibawah ini.

CALL US NOW