Perumahan The Icon BSD Cluser Ritzone Lebar 10X20 - RUMAH23.NET

Perumahan The Icon BSD Cluser Ritzone Lebar 10X20

Perumahan The Icon BSD cluster Ritzone Ukuran 10X20. The icon merupakan area residential yang dibangun antara tahun 2008 dan 2009 oleh pengembang Sinarmas Land. Merupakan kawasan hunian yang green development, lifestyle dan pusat bisnis.

Perumahan the Icon BSD terdiri dari 1500 unit rumah dengan total 7 cluster modern. Masing masing cluster terintegrasi dengan The Icon Centro dan Horizzon Broadway. The Icon Centro merupakan tempat bercengkerama dan aktifitas olahraga bersama di dalam club house the Icon Centro. Sedangkan Horizon Broadway merupakan shophouse yang terdiri dari mini market, cafe, resto dan sekolah.

Cluster Ritzone - The Icon BSD


Perumahan The Icon BSD Cluser Ritzone Lebar 10X20


Cluster Ritzone merupakan cluster terakhir dan merupakan cluster yang paling eksklusif di kawasan the Icon. Letaknya berada di jalur utama dengan row jalan seluas 40 Meter dan berdampingan dengan  the Icon Centro.

Cluster Ritzone sendiri dibangun di atas lahan seluas 9 hektar yang terdiri dari rumah dua lantai dan kavling siap bangun. Berbeda dengan cluster lainnya, tipe terkecil di kawasan ritzone memiliki luas tanah 200 M2. 

Selain itu cluster Ritzone juga memiliki kontur tanah yang berbukit serta suasana alam kombinasi antara taman hijau serta danau yang mengelilingi cluster membuat suasana cluster menjadi sangat rindang dan tenang. Dari total keseluruhan lahan, sekitar 6 Hektar dialokasikan khusus untuk ruang terbuka hijau dan pepohonan alami.

Virtual House Tour Ritzone Tipe 200/175

Rumah yang ditawarkan ini merupakan tipe 200/175 dengan desain arsitektur modern dua lantai. Posisinya berada disamping taman dengan bulevard row jalan 15 Meter. Unitnya merupakan rumah secondary dengan kondisi rapih dan terawat, hanya perlu pembersihan.

Untuk tipe 200/175 ini sudah dilengkapi dengan satu garasi mobil dan carpot. Hunian bergaya modern ini dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur. 

 LIHAT JUGA LISTING LAINNYA : THE ICON BSD

 

Desain layout ruangan dibuat sangat fungsional dan efficient. Area ruang utama lantai satu dibiarkan terbuka tanpa sekat. Pada sisi samping rumah terdapat taman terbuka hijau yang terkoneksi dengan kamar tidur tamu dan ruang keluarga lantai satu.

Area dapur ditempatkan pada satu ruang khusus yang terintegrasi dengan area garasi mobil. Untuk area services sendiri diletakan dilantai dua tepat diatas garasi mobil. 

Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New. Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.
Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.

Area pada lantai dua dikhususkan untuk area yang lebih private untuk penghuni rumah. Terdapat sartu ruang keluarga kecil yang dapat anda manfaatkan sebagai ruang duduk atau sebagai ruang kerja dan mini perpustakaan. 

Kamar tidur anak diletakan berdekatan dengan area ruang keluarga. Sedangkan untuk kamar mandi anak letaknya tepat disamping tangga. 

Pada kamar tidur utama, dimensinya cukup besar sehingga cukup untuk dibuatkan area walkin closet. Posisinya berada di bagian depan menghadap ke taman.


HARGA IDR. 3.300.000.000,- NEGO

SPESIFIKASI RUMAH
    • LUAS TANAH : 200 M2
    • LUAS BANGUNAN : 175 M2
    • KAMAR TIDUR : 3+1
    • KAMAR MANDI : 3+1
    • LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
    • GARASI : 1 MOBIL
    • CARPOT : 1 MOBIL
    • LANTAI : HG TILE 60X60
    • ATAP : BAJA RINGAN
    • LISTRIK : 2,200 WATT
    • KUSEIN : ALUMINIUM
    • ATAP : BAJA RINGAN
Unit yang kami tawarkan ini jarang ada yang jual. Very Rare Item dengan lokasi percis di samping taman serta row jalan yang lebar. Nikmati kemudahan akan fasilitas umum serta akses langsung menuju gerbang Tol Baru BSD City. 

Jika anda berminat untuk melihat perumahan The Icon BSD cluster Ritzone Lebar 10X20