Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New. - RUMAH23.NET

Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.

Rumah HUk Sheffield Greenwich Park BSD last unit available dari Sinarmas Land BSD city. Berdiri di atas lahan seluas 275 M2. Greenwich Park BSD merupakan kawasan hunian modern bergaya resort modern yang dikembangkan di daerah barat BSD. Lokasinya berdampingan dengan kawasan berkembang lainnya yaitu Gading Serpong.

Greenwich Park dibangun di atas lahan seluas 47 hektar yang terdiri dari 7 cluster modern dan 3 sport club. Dual akses terdapat jalur alternatif serta nikmati keuntungan ganda akan dua fasilitas di kawasan berkembang Gading Serpong dan BSD City.

Menawarkan konsep hunian terbaru "liburan sepanjang tahun" dimana antar cluster terdapat connectivity path dan jogging track.

Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.

Keuntungan Dan Nilai Tambah Kawasan Greenwich Park BSD City.


Faktor lokasi dan Dual akses Gate
  • Akses ganda yang langsung menuju ke pusat bisnis di bagian barat BSD dan langsung menuju ke CBD Gading Serpong
  • 7 menit menuju sekolah kristen IPEKA
  • 6 menit menuju ARARASA [kuliner dan entertainment area]
  • 10 menit menuju Nanyang school
  • 13 menit menuju Aeon Japanese Mall dan TOl JOR III BSD
  • 3 menit menuju pertokoan Mendrisio, South Goldfinch 
  • Hanya 7 menit ke Spring Club The Springs Gading Serpong
Fasilitas Super Lengkap
  • Double akses yang  hanya dapat dilalui khusus penghuni kawasan.
  • Connectivity park yang merupakan pembatas antar cluster serta tempat untuk sosialisasi sesam penghuni
  • Club House di desain seperti taman hiburan dimana masing masing club house dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan penghuninya.
  • Phi Phi Club dirancang khusus untuk anak anak [Fasilitas : perpustakaan, kolam renang anak anak, taman bermain outdoor, taman bermain indoor dan ruang tunggu
  • Bora Bora Club dikhususkan untuk remaja [Fasilitas : ruang karaoke, Bilyard, ruang bermain ping pong, kolam renang dan ruang serba guna]
  • Barbuda Club House khusus untuk dewasa [Fasilitas : Kolam renang, fitness center, outdoor lounge dan aerobic room]

House Tour Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD


Rumah huk yang ditawarkan ini terletak di dalam cluster Sheffield. Unitnya merupakan primary dari Sinarmas Land. Unit terakhir yang terletak di huk dengan orientasi menghadap Utara - Barat.

Luas lahan yang ditawarkan adalah 275 M2 dengan lebar bangunan 9 meter. Desain arsitektur bernuansa resort modern. Dinding pada bagian fasad dikombinasikan dengan panel dan batu alam, membuat tampilan lebih alami memberikan kesan natural.

Rumah Dijual BSD Lainnya:

Pada tipe 275/200 sudah disediakan carpot untuk dua mobil serta garasi yang dapat menampung 1 mobil. Dikarenakan posisinya berada di huk ekstra lahan samping dapat difungsikan sebagai taman atau jika ingin menambah lebar bangunan masih memungkinkan, tentunya dengan melihat acuan GLB samping. 

 

Layout pada bagian dalam rumah dibuat terbuka dan terhubung antar ruangan. Masuk ke dalam ruangan melalui pintu utama, kesan luas dan lapang lantaran terdapat void yang mengubungkan antar lantai satu dan dua. Hal ini membuat rumah terlihat megah layaknya rumah premium terlebih jika sudah dihiasi dengan Chandelier.

Area dapur bersih dibuat menyatu dengan ruang makan dan ruang keluarga sehingga memudahkan kegiatan memasak anda sambil monitor kegiatan anak anak di ruang keluarga. Pada tipe bangunan lebar 9 ini, kamar tidur utama tersedia pada masing masing lantai. Cocok untuk yang tinggal bersama dengan orang tua.

Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New. Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.
Rumah Huk Sheffield Greenwich Park BSD Luas 275 Brand New.

Lantai dua pada rumah ini dibuat khusus untuk anggota keluarga. Terdapat satu ruang keluarga kecil dengan dominasi panel jendela kaca yang dapat digeser menuju ke area balkon menghadap ke taman samping rumah. 

Kamar tidur anak di lantai dua ukurannya dibuat sedikit lebih kecil dari kamar tidur utama lantai satu namun kamar ini sudah dilengkapi dengan balkon menghadap ke taman samping  rumah. Sedangkan kamar tidur anak berada pada sisi depan dengan kamar mandi di luar.

Harga yang ditawarkan setelah discount :

SOLD OUT

Spesifikasi Detail Rumah Huk Sheffield BSD

▶️▶️            LUAS TANAH : 275 M2
▶️▶️            LUAS BANGUNAN : 200 M2
▶️▶️            KAMAR TIDUR : 3+1
▶️▶️            KAMAR MANDI : 4+1
▶️▶️            CARPOT : 2 MOBIL
▶️▶️            GARASI : 1 MOBIL
▶️▶️            LANTAI : HT TILE 60X60
▶️▶️            JENDELA : ALUMINIUM
▶️▶️            STRUKTUR : BETON BERTULANG
▶️▶️            DINDING : BATA MERAH
▶️▶️            LISTRIK : 2,200 WATT

Untuk mendapatkan gambaran jelas dan melihat langsung unit yang kami tawarkan ini, maka anda hanya perlu menekan tombol Whatsaap dibawah ini.