Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New - RUMAH23.NET

Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New

Rumah Angrek Loka BSD luas 150 M2 kondisi brand new. Bangunan sudah full renovasi, kamar tidur sudah menjadi 4 dan ada kamar tidur pembantu. Kawasan Angrek Loka merupakan kawasan perumahan yang terletak di sisi Timur BSD city.

Berada di antara dua jalanan utama BSD yaitu JL. Bulevard BSD Timur dan JL. Kapten Soebijanto Djojohadikusumo. Kedua jalan ini merupakan jalan raya utama yang terhubung ke kawasan CBD Serpong.

Perumahan Angrek Loka BSD merupakan kawasan perumahan lama yang dahulu kala dikembangkan oleh Ciputra Group pada era tahun 1990 an. Saat ini kawasan Agrek Loka sudah menjadi bagian dari Sinarmas Land.

Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New

Keunggulan Dan Fasilitas Dari Angrek Loka BSD City

Kawasan perumahan Angrek Loka sendiri terdiri dari beberapa cluster hunian dan area komersial. Angrek Loka sendiri merupakan kawasan favorite di sisi Timur BSD. Hal ini dikarenakan lokasinya yang strategis dekat dengan : 

  • Eka Hospital BSD
  • Komplek Ruko dan Perkantoran Tol Bulevard
  • Gerbang Tol Jor II BSD - Pondok Indah
  • Teras Kota Mall
  • Pusat Grosir dan komputer ITC BSD
  • Giant Supermarket BSD Serpong
  • Sinarmas World Academy
  • Taman Kota BSD
  • Pasar Modern BSD I
Rumah ini sangat tepat bagi anda yang dinamis serta memiliki mobilitas tinggi. Kawasan perumahan Angrek Loka layaknya perumahan tengah kota yang memiliki keamanan ganda dengan one gate security system dan pagar pada bagian depan rumah.

Virtual Tour Rumah Angrek Loka Luas 150 M2 BSD City

Rumah dengan arsitektur bergaya belanda modern ini dibangun di atas lahan seluas 10X15 meter persegi. Bangunannya sendiri dibuat dua lantai dengan total luas mencapai 150 M2. Pada bagian eksterior terdapat area carpot yang  dapat menampung hingga dua mobil.

Rumah Dijual Lainnya BSD City:

Layout ruangan dibuat sangat efektif dengan konsep terbuka dimana seluruh ruangan dibuat menyatu tanpa sekat. Terdapat dua kamar tidur yang diletakan berhadapan pada area lantai satu. Pada sisi samping area dapur, terdapat satu pintu menuju ke area services.

 

Pada bagian pintu masuk utama terdapat void area yang menghubungkan area lantai satu dengan lantai dua. Hal ini membuat setiap ruangan mendapatkan cahaya alami pada siang hari. Pada lantai dua ruangan dibuat khusus sebagai area private dimana terdapat dua kamar tidur dengan  satu kamar mandi di luar.

Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New
Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New Rumah Angrek Loka BSD Luas 150 M2 Brand New

HARGA : SOLD OUT

Spesifikasi Detail :

▶️▶️            LUAS TANAH : 150 M2
▶️▶️            LUAS BANGUNAN : 150 M2
▶️▶️            KAMAR TIDUR : 4+1
▶️▶️            KAMAR MANDI : 2+1
▶️▶️            LANTAI : KRAMIK
▶️▶️            LEGALITAS : SHM
▶️▶️            CARPOT : 2 MOBIL
▶️▶️            ATAP : BAJA RINGAN
▶️▶️            LISTRIK : 2,200 WATT

For survei click tombol Whatsaap dibawah ini