Rumah Luas 180 Illustria BSD City - RUMAH23.NET

Rumah Luas 180 Illustria BSD City

Rumah luas 180 Illustria BSD City. Jarang ada yang jual unit sangat terbatas untuk ukuran 180 meter persegi. Illustria merupakan cluster pertama yang diluncurkan di kawasan the Eminent BSD city. Lokasi cluster sangat strategis, berada tepat disamping Sport Club Eminet BSD.

Cluster Illustria menawarkan hunian modern dua lantai dengan beragam ukuran tipe rumah dan kavling siap bangun. Total unit keseluruhan sekitar 230 unit rumah dan 88 kavling corner.


Virtual Open House Rumah Luas 180 Illustria BSD City

Rumah yang ditawarkan ini memiliki dimensi ukuran 9x20, posisinya berada di badan dengan posisi pintu masuk menghadap ke arah selatan. Carpot yang disediakan hanya dapat menampung 1 mobil, namun anda masih dapat memperluasnya ke area taman depan.

Desain layout ruangan dibuat simple dan sederhana. Area ruang keluarga dibuat menyatu dengan ruang makan dengan dominasi panel jendela kaca yang dapat diakses menuju ke taman belakang rumah. 



  

Pada area pantry diletakan disisi samping belakang rumah berdekatan dengan ruang makan. Akses menuju ke area services dapat melalui pintu yang disediakan pada area pantry. Kamar tidur tamu diletakan sejajar dengan pintu masuk utama.

Pada ruangan lantai dua, satu kamar tidur anak berada di sisi depan rumah sedangkan kamar tidur utama diletakan pada sisi belakang menghadap ke taman rumah. Untuk kamar tidur utama, lantai sudah menggunakan laminated floor.

Rumah Luas 180 Illustria BSD City Rumah Luas 180 Illustria BSD City

Rumah Illustria tipe 180/125 ini ditawarkan dengan harga sangat menarik dibawah unit yang ditawarkan lainnya. Sertifikad sudah pecah, bisa cash dan KPR dengan semua bank.

SOLD OUT

Detail Spesifikasi:

▶️▶️                LUAS TANAH : 180 M2
▶️▶️                LUAS BANGUNAN : 125 M2
▶️▶️                KAMAR TIDUR : 3+1
▶️▶️                KAMAR MANDI : 3+1
▶️▶️                LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
▶️▶️                ORIENTASI : SELATAN
▶️▶️                LISTRIK : 2,200 WATT
▶️▶️                CARPOT : 1 MOBIL
▶️▶️                LANTAI : HG TILE
▶️▶️                KUSEIN : ALUMINIUM
▶️▶️                RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
▶️▶️                DINDING : BATA RINGAN

Untuk melihat langsung rumah luas 180 yang terletak di dalam cluster Illustria BSD City ini, maka anda tinggal langsung menekan tombol Whatsaap dibawah ini.