RUMAH MEWAH PRECIA AT THE EMINENT BSD - RUMAH23.NET

RUMAH MEWAH PRECIA AT THE EMINENT BSD

Rumah mewah Precia at the Eminent BSD last unit available dari developer Sinarmas land BSD City. Kawasan hunian one gate sistem yang terletak di pusat bisnis BSD city. Lokasi super strategis selangkah menuju: Aeon Mall, ICE BSD, Foresta Business Loft, Ararasa [kuliner dan entertainment area], Qbig Mall, Botanical Park dan Universitas Prasetya Mulya.

RUMAH MEWAH PRECIA AT THE EMINENT BSD

Precia merupakan cluster ke tiga dikawasan the Eminent BSD city. Cluster ini menjadi satu bagian dengan dua cluster lainnya yaitu Prestigia dan Vivacia. Untuk fasilitasnya sendiri, kawasan Eminent ini sudah dilengkapi dengan Sport Club terbesar di Barat BSD city. Sport club dibangun di atas lahan seluas 3,7 Hektar 

Fasilitas Sport Club : Swimming Pool, Fitness Center, Lapangan Futsal, Lapangan Tennis, Private lounge, Jogging track dan Library.

Review Rumah Precia Eminent BSD



Rumah dengan desain arsitektur modern ini merupakan unit primary dari developer Sinarmas Land. Posisi rumah sangat nyaman tepat berada di samping taman ( tidak berhadapan dengan rumah lain ). Cluster Precia merupakan kawasan hunian yang terdiri dari unit rumah dan kavling siap bangun.

Rumah Precia yang ditawarkan ini merupakan tipe terbesar dimana dimensi luas tanahnya adalah 10X20 dengan total bangunan dua lantai mencapai 230 M2. Desain arsitektur bernuansa modern dengan ciri khas aksen panel motif pada dinding fasad.
Image Image
Pada tipe rumah 230/200 sudah dilengkapi dengan satu carpot mobil dan satu garasi mobil. Kamar tidur utama terdapat pada masing masing lantai, sehingga cocok bagi anda yang tinggal bersama dengan orang tua.

Rumah ini memiliki layout yang terbuka dimana area ruang keluarga dan ruang makan dibiarkan terbuka tanpa sekat. Area dapur terdapat di ruang khusus dimana posisinya tepat berada dibelakang garasi mobil. Akses menuju ke services area hanya dapat di akses dari garasi mobil.

Pada area lantai dua, terdapat dua kamar tidur yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam dan satu kamar tidur anak dengan kamar mandi di luar.


 

HARGA : SOLD OUT

Spesifikasi Rumah Precia Eminent BSD

▶️            LUAS TANAH : 200 M2 
▶️            LUAS BANGUNAN : 230 M2
▶️            KAMAR TIDUR : 4+1
▶️            KAMAR MANDI : 3+1
▶️            LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
▶️            LANTAI : HOMOGENEUS TILE 60X60
▶️            LISTRIK: 4,400 WATT
▶️            GARASI / CARPOT : 1/1 MOBIL
▶️            RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
▶️            JENDELA : ALUMINIUM
▶️            KONDISI : BRAND NEW [PRIMARY UNIT]

Dapatkan kesempatan terakhir promo Move In Quickly Sinarmas Land BSD City. khuusus untuk cara bayar cash keras, dapatkan Discount sebesar 15% dari harga price list dan 10% untuk cara bayar kpr.

Dapatkan free voucher belanja hingga ratusan juta rupiah selama masih tersedia. Unit sudah ready stock dan bisa langsung serah terima kunci dan ditempati. 

Jika anda tertarik dan ingin melihat langsung rumah mewah Precia Eminent BSD ini, maka dapat langsung menekan tombol Whatsaap dibawah ini.