Cluster Goldfinch - Sumarecon Serpong - RUMAH23.NET

Cluster Goldfinch - Sumarecon Serpong

Cluster Goldfinch - Summarecon Serpong terletak di dalam kawasan The Springs Gading Serpong. Salah satu cluster mewah dan eksclusive yang berdampingan lagsung dengan Sport Club Summarecon Gading Serpong. 

Lokasi cluster sangat strategis, berada di jalan raya utama the Springs. Akses langsung menuju CBD Barat BSD city. Cluster ini juga dilengkapi dengan club house [Swimming Pool, Lounge dan Children Playgorund] yang dirancang khusus untuk penghuni cluster Goldfinch residences.

Cluster Goldfinch - Sumarecon Serpong

Virtual Tour Cluster Goldfinch - Summarecon Serpong



Rumah dengan desain arsitektur modern ini berdiri di atas lahan seluas 250 M2 dengan dimensi 10X25 M2. Pada bagian depan rumah terdapat satu carpot yang sudah dilengkapi dengan canopy Lovera yang dapat dibuka atau ditutup sesuai dengan kebutuhan. Desain pada taman depan pun dibuat minimalis yang juga sudah dilengkapi dengan lampu taman.

Masuk ke dalam ruang utama desain layout ruangan terasa begitu besar dengan dominasi panel jendela kaca, membuat seluruh ruangan mendapatkan cahaya yang cukup di siang hari tanpa bantuan lampu penerangan. 

Cluster Goldfinch - Sumarecon Serpong Cluster Goldfinch - Sumarecon Serpong

Rumah Goldfinch Summarecon Serpong pada tipe 250 M2 ini juga dilengkapi dengan satu garasi mobil. Area dapur atau pantry memiliki ruang tersendiri yang dibuat menyatu dengan services area. Pada area dapur terdapat akses menuju ke garasi mobil, sehingga akses keluar masuk pembantu tidak perlu melalui pintu utama. 

Lihat Juga :


Area lantai dua dibuat lebih private dan dikhususkan untuk penghuni rumah. Terdapat dua kamar tidur anak dengan satu kamar mandi diluar. Kamar tidur utama diletakan pada sisi depan rumah menghadap ke taman depan. Desain kamar tidur utama sangat besar dengan ukuran 6.85 X 5.5 M2 termasuk kamar mandi utama.

HARGA MULAI DARI : IDR. 4.814.741.250,- CASH

Spesifikasi Rumah Goldfinch - Summarecon Serpong:

▶️             LUAS TANAH : 250 M2 [10X25]
▶️             LUAS BANGUNAN : 230 M2
▶️             KAMAR TIDUR : 4+1
▶️             KAMAR MANDI : 3+1
▶️             LANTAI : HOMOGENEUS TILE
▶️             LISTRIK : 3,500 WATT
▶️             JENDELA : ALUMINIUM COATING 
▶️             ATAP : BAJA RINGAN

Cara bayar sangat flexible tersedia cicilan bertahap dengan developer mulai dari 36 / 48 / 60 X atau dapatkan bunga special 5% untuk KPR dengan CIMB NIAGA. Rumah yang ditawarkan adalah rumah ready stock, bisa langsung serah terima kunci dan langsung huni.

Lihat langsung unit yang kami tawarkan dengan hanya menekan tombol Whasaap dibawah ini.