Rumah Mewah The Green BSD City Modern Split Level - RUMAH23.NET

Rumah Mewah The Green BSD City Modern Split Level

Rumah mewah the Green BSD City. Merupakan rumah independent yang dibangun oleh perorangan. Kualitas bangunan dan model fasad berbeda dari rumah standard developer. Rumah bernuansa modern ini berada di huk dekat dengan lapangan tennis cluster.

Kawasan perumahan The Green BSD merupakan kawasan hunian modern yang di dalamnya terdiri atas beberapa cluster perumahan, ruko, Masjid dan sport club. Untuk sport clubnya sendiri menawarkan beragam fasilitas seperti: Swimming Pool, Fitness Center, Ruang Meeting, Private Lounge, Kelas Martial Art, lapangan Basket dan lapangan Tennis.

Rumah Mewah The Green BSD City Modern Split Level

Virtual Open House Rumah Modern Split Level The Green BSD

Rumah modern split level yang ditawarkan ini berdiri di atas lahan seluas 205 M2 dengan total luas bangunan mencapai 300 M2. Posisinya berada di huk dengan orientasi menghadap utara - Timur. Desain arsitektur dengan tampilan modern pada sisi depan dan samping, membuat rumah ini begitu megah.

Pada bagian carpot sudah dibuatkan canopy yang multifungsi dimana bagian atasnya dapat dijadikan teras rumah yang dapat digunakan sebagai ruang duduk atau area barbecue keluarga. Untuk area parkir mobil yang disediakan ada dua (1 mobil di carpot dan satu di dalam garasi). 


Desain pada bagian dalam ruangan dibuat sangat efficient dan fungsional. Banyak terdapat panel jendela kaca yang membuat sirkulasi udara serta cahaya alami di setiap sudut ruangan terjaga dengan baik. Area pantry diletakan pada satu ruang khusus berdampingan dengan area services pembantu.

Pada area lantai satu terdapat satu kamar tidur anak yang diletakan pada sisi samping menghadap ke taman. Sedangkan kamar mandi tamu diletakan bersampingan dengan kamar tidur tamu. 
Pada area mezanine terdapat instalasi air pembuangan yang disiapkan khusus untuk area dapur bersih. Area mezanin ini juga dapat digunakan untuk ruang keluarga. Terdapat akses menuju ke teras depan rumah yang sangat luas serta dapat digunakan sebagai ruang santai atau untuk barbecue keluarga.
Lantai paling atas digunakan sebagai area private dan penghuni rumah. Terdapat satu kamar tidur utama yang berada di sisi depan rumah. Dimensinya cukup luas sehingga dapat dibuat area walkin closet. Dua kamar tidur anak masing masing memiliki balkon ke taman samping.

Untuk kamar mandi anak diletakan didepan berhadapan dengan ruang keluarga di lantai atas. Untuk harganya sendiri sangat menarik untuk anda yang mencari bangunan diatas kualitas developer. Ditawarkan dengan harga:

IDR. 4.500.000.000,- NEGO

Spesifikasi Rumah Modern Split Level The Green BSD

▶️▶️             LUAS TANAH : 205 M2
▶️▶️             LUAS BANGUNAN : 300 M2
▶️▶️             KAMAR TIDUR : 4+1
▶️▶️             KAMAR MANDI 3+1
▶️▶️             LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
▶️▶️             LISTRIK : 2,200 WATT
▶️▶️             AIR : PAM
▶️▶️             GARASI / CARPOT : 1 / 1 MOBIL
▶️▶️             LANTAI : HOMOGENEUS TILE 80X80
▶️▶️             JENDELA : ALUMINIUM COATING
▶️▶️             RANGKA ATAP : BAJA RINGAN

Untuk mendapatkan gambaran lengkap serta melihat langsung rumah modern Split level yang berada di kawasan the Green BSD, maka anda dapat langsung menghubungi kami melalui tombol Whatsaap dibawah ini.