Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD City Serpong Tangerang - RUMAH23.NET

Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD City Serpong Tangerang

Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD 
Jual rumah di the Icon Cosmo BSD city Serpong Tangerang. Rumah modern dengan tipe dua lantai yang dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur. Kawasan the Icon BSD city ini dikembangkan sekitar tahun 2009 oleh Sinarmas Land. 

The Icon BSD city hadir dengan konsep soul urbanite yang merupakan kawasan perumahan cluster yang saling terintegrasi dengan area bisnis.

Lokasi terdepan tepat berada di pusat kota BSD. Cocok buat anda yang memiliki mobilitas tinggi atau bekerja dengan menggunakan kendaraan umum seperti kereta.

Tags : Jual rumah di the Icon Cosmo BSD, The Icon Cluster Cosmo, Harga rumah the Icon Cosmo, perumahan the icon bsd

Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD City Serpong Tangerang

The Icon BSD City

The icon BSD city merupakan lambang akan kehidupan masyarakat perkotaan. Berada di zona emas yang sangat prestigius di bagian barat BSD city. Berdekatan dengan gedung perkantoran serta kawasan high tech yang direncanakan menjadi Silicon Valley Indonesia. 

The Icon BSD city dirancang dengan keindahan tata ruang yang dipadukan dengan cluster perumahan dengan arsitektur modern serta shop house yang merupakan area bisnis sebagai sarana penunjang kebutuhan dan aktifitas penghuni.

Kawasan the Icon dibangun di atas lahan seluas 69 hektar. Berlokasi di antara dua jalan utama BSD city yaitu jalan Damai Foresta dan jalan BSD raya Utama. 

Saat ini sedang dibangun interchange dan gerbang tol Jor baru yang menghubungkan BSD Barat dengan tol lingkar luar dan bandara internasional Soekarno hatta.

Dikelilingi dengan segudang failitas perkotaan seperti :
  • 3 Universitas ternama [Prasetya Mulya, Atmajaya dan Monach]
  • 5 minutes from Aeon Mall BSD City
  • 5 Minutes to Pasar Modern BSD II
  • The Brezee life style and entertaiment area
  • 6 Minutes to International Convention Exhibition

The Icon Centro merupakan fasilitas utama di the Icon. Club house seluas 4,7 Hektar yang terdiri dari : Kolam renang anak dan dewasa, lapangan basket full court, amphli theater, Taman bermain anak, floating stage, creeck walk dan bee garden sebagai pusat interaksi antar warga.

Lihat Juga Listing Lainya :

Unit yang ditawarkan ini memiliki dimensi kavling 7X17. Tipe dua lantai dengan total luas bangunan mencapai 100 M2. Rumah dalam kondisi siap huni dan terawat. 

Dijual dengan kondisi semifurnished yang sudah dilengkapi dengan prabot area ruang keluarga dan satu kitchen set.

Taman bagian belakang rumah sudah dilakukan perubahan dan dijadikan taman kering. Bagian atasnya juga sudah ditutup menggunakan canopy.
Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD City Serpong Tangerang Jual Rumah Di The Icon Cosmo BSD City Serpong Tangerang

HARGA : SOLD OUT

SPESIFIKASI DETAIL 
LUAS TANAH 119 M2
LUAS BANGUNAN 100 M2
ORIENTASI : SELATAN
CARPOT : 1 MOBIL
LISTRIK : 2,200 WATT
 LANTAI : KRAMIK
KONDISI : SEMI FURNISHED
JENDELA : ALUMINIUM COATING
ATAP : BAJA RINGAN
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB

Untuk informasi detail mengenai Jual rumah di the Icon Cosmo BSD city Serpong Tangerang, bisa langsung menghubungi kami melalui tombol Whatsapp dibawah.

CALL NOW