Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City - RUMAH23.NET

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City. Hunian bernuansa modern tropis dua lantai di kawasan premium BSD CIty. Mayfield merupakan cluster pertama di kawasan Greenwich Park BSD. Cluster Mayfield BSD menawarkan suasana lingkungan bernuansa resort.

Nikmati pemandangan hijau yang diikuti dengan hembusan angin sejuk di sore hari. Design tata letak ruangan yang memiliki banyak bukaan jendela kaca membuat rumah menjadi terlihat lebih besar.

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

BSD Greenwich Park

BSD Greenwich Park pertama kali diperkenalkan oleh Sinarmas Land sekitar tahun 2013. Greenwich Park BSD dikembangkan di atas lahan seluas 47 Hektar yang terbagi menjadi 8 cluster modern, tiga club house premium dan taman serta community park yang menjadi penghubung antar cluster.

Greenwich Park BSD memilki dua pintu gerbang yang dapat di akses melalui Jalan BSD raya utama dan Jalan Scientia Bulevard. Lokasinya berada di pusat kota yang memiliki keuntungan ganda akan dua kawasan yang paling berkembang yaitu BSD city dan Gading Serpong.

Fasilitas Greenwich Park BSD :
  • Phi Phi Club House dirancang khusus untuk anak kecil. Menghadirkan taman bermain air yang colourfull serta nuansa pasir putih, perpustakaan anak anak, private lounge dan ruangan bermain anak.
  • Club Bora Bora : Diciptakan untuk kalangan remaja yang penuh energi. Bora Bora hadir dengan water play, ruang indor serba guna, ruangan Bilyard, ruang Kareoke dan Gaming Rooms.
  • Barbuda Club : Sarana kebugaran untuk orang dewasa yang terdiri dari ruangan Aerobik, fitness center, kolam renang dan whirlpool, private gazebo dan Pool Lounge.
  • Conectivity Garden merupakan taman penghubung sekaligus jogging track yang mengubungkan antar cluster.
GREENWICH PARK


Buat kalian yang senang dengan perumahan di pusat kota yang menawarkan segudang fasilitas kawasan Greenwich Park BSD bisa menjadi pilihan utama. Nikmati kemudahan fasilitas umum antar kota seperti :
  • 5 menit menuju [Sekolah IPEKA BSD], Nanyang School BSD
  • Pertokoan dan pusat kuliner (Goldfinch dan Aniva Junction Paramount Serpong)
  • Universitas Pradita dan Multi Media Nusantara [Gading Serpong]
  • Universitas Prasetya Mulya dan Monach BSD city
  • 7 Menit menuju Pasar Modern Paramount
  • Pusat perbelanjaan dan cafe [Qbig Mall dan Ararasa BSD City]
  • 8 Menit menuju Summarecon Mall Serpong dan Aeon Mall BSD
  • 9 Menit menuju gerbang tol JOR II BSD city 
  • 10 Menit menuju stasiun kereta INTERMODA BSD

Rumah Mayfield BSD Dijual

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Cluster pertama yang di kawasan Greenwich park BSD. Mayfield dikembangkan diatas lahan seluas 7 Hektar. Terdiri dari 168 unit rumah dan kavling huk siap bangun. Mayfield menawarkan empat tipe unit rumah mulai dari yang terkecil dengan ukuran kavling 8X20, 9X20, 10X25 dan 12X25.

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Rumah yang dijual atau dipasarkan saat ini merupakan rumah second. Kondisi rumahnya sedang dalam tahap perapihan setelah kemarin disewakan selama beberapa tahun. Rumah Mayfield yang dijual memiliki dimensi kavling 10X25 dengan total luas bangunan dua lantai mencapai 215 M2.

Bangunan masih dalam kondisi standard dan belum ada perubahan atau penambahan bangunan. Rumah dengan arsitektur bergaya tropis dengan jendela jendela yang besar dirancang agar dapat memberikan kesegaran udara dan menciptakan semangat dan energi baru kepada penghuninya.

Lihat Juga : 

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Type 10X25 menghadirkan design tata letak maksimal yang memberikan keleluasaan ruang gerak dan kebebasan penghuninya dalam menentukan tema ruangan dan menata furniture yang sesuai dengan seleranya.

Mayfield BSD city memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra dengan menyediakan kamar tidur utama di lantai satu. Ruang utama dirancang minim sekat dengan banyak bukaan jendela kaca yang membuat sirkulasi udara di dalam ruangan terjaga kelembabanya.

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City Jual rumah di Mayfield Greenwich Park BSD City

Saat ini rumah Mayfield BSD city sedang dalam tahap pebaikan dan perapihan kembali. Seluruh interior ruangan sedang dicat ulang pada are lantai satu dan lantai dua.

HARGA : IDR. 4,600,000,000,- 

SPESIFIKASI DETAIL 
LUAS TANAH : 250 M2
LUAS BANGUNAN : 215 M2
KAMAR TIDUR : 4+1
KAMAR MANDI 4+1
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
GARASI : 1 MOBIL
CARPOT : 2 MOBIL
LANTAI : HOMOGENEUS TILE 60X60
ATAP : BAJA RINGAN
JENDELA : ALUMINIUM COATING

Tertarik dan berminat untuk melihat rumah di Mayfield Greenwich Park BSD city dapat langsung menekan tombol whatsaap dibawah ini.

CALL US