Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences - RUMAH23.NET

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences. Persembahan terbaru dari Summarecon Serpong di tahun 2022. Rumah modern yang mengedepankan keseimbangan antara keluarga dan pekerjaan dalam harmoni kehidupan.

Arsitektur modern yang mengedepankan cross ventilation yang memaksimalkan udara pada setiap ruangan dan memanfaatkan cahaya alami pada setiap sudut rumah.

Mejadikan healthy living serta memberikan semagat setiap harinya. Post Pandemic house dengan fitur terkini. Membuat hidup menjadi lebih efficient dan praktis.

Lokasi Carson Residences 

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Lokasi Carson residences terletak di dalam kawasan Scientia Summarecon Serpong. Merupakan kawasan mixed used development dan lebih dikenal sebagai Edu Town. 

Kawasan Scientia Summarecon Serpong berdiri di atas lahan seluas 200 Hektar. Dirancang dengan konsep "Smart and Green environment" menghadirkan beragam fasilitas perkotaan seperti: Universitas, Pusat Bisnis, sekolah, apartment dan pusat hiburan.

Hanya 4 Km dari gerbang tol Gading Serpong dan hanya 5 menit dari Bethsaida hospital dan pusat kuliner Serpong.

Apa Yang Menjadi Keunggulan Scientia Summarecon Serpong

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Lokasi menjadikan kenapa kawasan Scientia ini banyak diminati. Berada tepat di pusat kota yang memudahkan penghuninya dalam melakukan aktifitas harian.

Seluruh cluster dirancang dengan teknologi terdepan dengan mengedepankan green environment seperti : jaringan internet fiber optik, one push panic button, fasilitas club house di setiap cluster, row jalan yang lebar dan taman nan asri dan hijau.

Terdiri dari 13 cluster perumahan modern yang telah berpenghuni lebih dari 87%. Masing masing cluster dirancang dengan tema yang berbeda beda dan ukuran yang bervariasi.

Terdapat area komersil yang siap memenuhi beragam aktifitas penghuninya seperti : Ruko Dalton, Ruko Darwin, Faraday bisnis center, Volta komersial, ruko Alogio, Aristoteles Bisnis Center dan Scientia business park.

Selain itu kawasan Scientia juga memiliki taman seluas 1,2 hektar. Scientia square park ini juga merupakan destinasi wisata yang dimana di dalamnya terdapat beragam fasilitas permainan seperti:

  • Water Park
  • Taman Burung
  • Lapangan Basket
  • Skateboard park
  • Children Playground
  • ATV Adventure

Yang tidak kalah menariknya adalah akses langsung menuju ke kawasan Lipo karawaci dan hanya selangkah dari Siloam Hospital [legok], rumah sakit Mitra Keluarga dan rumah sakit Mentari.

Scientia yang dikenal sebagai kawasan Edu Town hadir dengan sarana pendidikan bertaraf internasional seperti: sekolah Al Azhar, universitas Multimedia Nusantara, Pradita University dan hanya 10 menit ke sekolah Tarakanita Gading Serpong.

Jual Rumah Summarecon Serpong Cluster Carson

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Cluster Carson Summarecon Serpong dirancang dengan arsitektur modern yang dilengkapi dengan teknologi smart home system. Lokasinya terletak di jalan Scientia Boulevard, Medang, kecamatan Pagedangan.

Lokasi istimewah dikelilingi dengan area komersil seperti : Maxwel Business Park, Ruko Faraday dan ruko Alogio. Akses langsung menuju ke Symphonia Urban Lake Park dan hanya 8 menit menuju kawasan CBD BSD.

Agar dapat memberikan kebugaran dan hidup sehat, Carson Residences hadir dengan tematik club house yang didalamnya terdapat beragam fasilitas modern seperti : kolam renang anak dan dewasa, taman bermain anak, Gazebo, ruang serba guna dan jalan tapak.

Tipe Rumah Cluster Carson Summarecon Serpong

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Carson Residences hadir dengan dua pilihan tipe unit rumah yang dikombinasikan dengan beberapa variant desain dan luas bangunan. Buat kalian yang sedang mencari rumah di kawasan Serpong, cluster Carson menawarkan hunian compact dengan pilihan 3 atau 4 kamar tidur.

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Carson Summarecon Serpong Tipe 8X13,5 dan Huk

Pada tipe lebar 8 ini Carson memberikan dua pilihan alternative tipe bangunan. Mulai dari yang terkecil yaitu tipe standard dengan dimensi bangunan seluas 121 M2. 

Sedangkan untuk bangunan yang lebih besar, terdapat dua pilihan yaitu tipe Premium 1 dan Premium 2 dengan total luas bangunan secara keseluruhan mencapai 134 M2.

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Untuk tipe standard hanya terdapat 3 kamar tidur dengan 3 kamar mandi dan belum terdapat kamar tidur pembantu dan area services. Namun pada kamar tidur utama sudah diberikan kamar mandi di dalam.

Untuk Tipe Premium 1 terdapat 4 kamar tidur dengan 3 kamar mandi dan 1 kamar tidur dan mandi pembantu serta services area. Ruang tidur utamanya juga sudah disiapkan kamar mandi di dalam.

Sedangkan untuk tipe Premium 2 hanya dilengkapi dengan 3 kamar tidur dengan 3 kamar mandi, 1 kamar tidur dan mandi pembantu serta services area. Yang menjadi perbedaan dengan premium satu ada pada kamar tidur utamanya yang dibuat lebih luas dan juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam.

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Layout ruangan dirancang secara maksimal dengan mengedepankan ruang gerak penghuninya. Area ruang utama di lantai satu dirancang dengan minim sekat yang menyatukan keseluruhan ruangan.

Bagian belakang rumah juga masih terdapat area terbuka hijau yang berfungsi sebagai penerangan alami serta membantu sirkulasi udara di dalam ruangan. Jadi kedua lantai dapat tetap mendapatkan cahaya alami tanpa perlu bantuan penerangan tambahan khususnya di siang hari.

Area lantai duanya juga dibuat maksimal dengan ruang gerak yang sangat baik. Area corridor lantai dua dapat difungsikan sebagai home office atau ruangan bermain anak. 

Harga Jual Rumah Summarecon Serpong Carson Tipe 8

Tipe Standard Mulai Dari IDR. 2.441.250.000,- Cash 

Untuk KPR Dp 15% Mulai dari IDR. 2.617.752375,-

Tipe Premium IDR. 2.548.350.000,- Cash Keras

Kpr DP 15% IDR. 2.732.592.705,-

Unit Corner mulai dari IDR. 3.030.300.000,-

Harga diatas belum termasuk PPN, biaya AJB, balik nama, balik nama sertifikad dan PPN BM Jika ada sesuai dengan peraturan pemerintah.

Carson Summarecon Serpong Tipe 9X13,5 dan Huk

Tipe yang terbesar dan paling premium di dalam cluster Carson Summarecon Serpong. Hadir dengan beberapa alternative pilihan tipe bangunan yaitu :

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Tipe Standard 

Pada bangunan tipe standard, keseluruhan luas bangunannya mencapai 135 M2. Terdapat 3 kamar tidur dengan 3 kamar mandi dan dilengkapi juga dengan dua carpot mobil. Kamar tidur utamanya juga sudah disiapkan kamar mandi di dalam.

Tipe Premium 

Jual Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences

Buat kalian yang ingin bangunan yang lebih besar, tipe premium menawarkan luas bangunan 150 M2. Tipe terlengkap dengan 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi serta dua carpot mobil.

Dirancang dengan tata letak ruangan yang luas dan terbuka serta banyak bukaan jendela kaca. Bagian belakang disiapkan satu area terbuka hijau yang berfungsi untuk mejaga sirkulasi udara di dalam rumah serta memanfaatkan sinar matahari sebagai penerangan alami di dalam rumah.

Di lantai dua dibuat menjadi area yang lebih private. Dimensi yang lebih besar membuat tipe lebar 9 ini mendapatkan satu area ruang keluarga di lantai dua. Terdapat 3 kamar tidur anak dan satu kamar tidur utama yang sangat besar yang sudah disiapkan kamar mandi di dalam.

Masing masing lantai pada area kamar tidur sudah diberikan laminated floor. Sedangkan pada area ruang utama dan koridor tipe lantainya menggunakan Homogeneus Tile.

Harga jual rumah Summarecon Serpong Carson Tipe 9

Tipe Standard Cash keras IDR. 2.753.100.000,-

KPR DP 15% IDR. 2.952.149.130,-

Tipe Premium Kontan Keras IDR. 2.875.950.000,-

KPR DP 15% IDR. 3.083.881.185,-

Harga diatas belum termasuk PPN, biaya AJB, balik nama, balik nama sertifikad dan PPN BM Jika ada sesuai dengan peraturan pemerintah.

Buat kalian yang tertarik dan ingin melihat langsung "Rumah Summarecon Serpong - Carson Residences" Bisa langsung menekan tombol Whatsapp dibawah ini.

CONTACT US NOW