Jual Rumah Cluster Gading Serpong Pasadena Residences 10X18 - RUMAH23.NET

Jual Rumah Cluster Gading Serpong Pasadena Residences 10X18

Jual Rumah Cluster Gading Serpong

Jual rumah Cluster Gading Serpong Pasadena Residences Type 10X18 by Paramount Land Serpong. Hadir dengan unit yang sangat terbatas khususnya untuk varian Tipe 10X18 dari cluster Pasadenca Residences. 

Lingkungan dirancang dengan design khusus yang mengedepankan kelestarian lingkungan yang disesuaikan dengan kenyamanan akan tempat tinggal bagi penghuninya.

Hunian bergaya American Classic yang disematkan dengan fitur rumah modern terkini. Dirancang agar mempermudah segala aktivitas dan mobilitas penghuni. 

Lokasi strategis tepat berada di jalur utama Gading serpong yang sekaligus merupakan jalan penghubung dengan kawasan CBD BSD City. Potensi keuntungan ganda bagi penghuni cluster akan kemudahan fasilitas umum antar dua kawasan paling berkembang di Tangerang.

Tags: Rumah Dijual Gading Serpong, Jual Rumah Cluster Gading Serpong, Cluster Baru Paramount Gading Serpong, Jual Rumah paramount Serpong.

Cluster Baru Paramount Gading Serpong

Jual Rumah Cluster Gading Serpong


Pasadena Residences merupakan cluster baru Paramount Gading Serpong. Dikembangkan dengan konsep terkini dengan mengedepankan green dan echo design. Menerapkan teknologi yang selaras dengan alam dan lingkungan. 

Fitur utama yang diterapkan adalah mencegah erosi tanah dengan mengembalikan air ke dalam tanah melalui Sistem Hedgerow.

Sistem Pavement yang diterapkan pada permukaan jalan untuk lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki. Permukaan Pavement memungkinkan air dapat kembali atau terserap ke dalam tanah.

Ecosystem cluster yang dirancang mengikuti keadaan sekitar terutama untuk saluran drainase cluster. 

Rain Garden dirancang khusus untuk Pasadena Residences. Merupakan area terbuka hijau yang ditata sebagai taman cluster sekaligus bertujuan untuk menyaring dan menyerap limpahan air hujan

Fitur yang tidak kalah penting lainya yaitu Green Street Aley. Dirancang sebagai tempat berkumpul dan bersosialisasi antar warga. Dimana fungsi utamanya adalah menyaring air dan membersihkan udara pada lingkungan cluster. 

Jual Rumah Paramount Serpong Pasadena 10X18

Jual Rumah Cluster Gading Serpong


Last 4 unit available Jual rumah Paramount Serpong Pasadena 10X18. Merupakan tipe premium dan merupakan unit rumah dengan luas bangunan terbesar di kelasnya.

Jual Rumah Cluster Gading Serpong

Pasadena 10X18 tersedia dua tipe yaitu kavling Badan dan Kavling Heok. Untuk bangunannya hanya ada satu tipe dengan total luas dua lantai mencapai 198 M2. Pada tipe 10X18 terdapat akses khusus asisten rumah tangga ke dalam rumah melalui pintu carpot.

Design tata letak ruangan mengutamakan kebebasan ruang gerak kepada penghuninya. Ruang utama diciptakan tanpa sekat dan saling terkoneksi antar ruangan lainnya.

PASADENA 10X18

Type 10X18 dilengkapi dengan satu area dapur kotor yang disiapkan pada ruang khusus dan satu area dapur bersih yang terintegrasi dengan ruang makan.

PASADENA 10X18

Type lantai menggunakan Homogeneus Tile yang berukuran 80X80 atau dengan pilihan lainya menggunakan marmer.

Lantai 2 merupakan area private yang dikhususkan untuk penghuni rumah. Terdiri dari dua kamar tidur anak dengan satu kamar mandi [Sharing]. Satu kamar tidur utama.

 TYPE PASADENA LAINNYA :

Jual Rumah Cluster Gading Serpong Pasadena Jual Rumah Cluster Gading Serpong Pasadena

Master bedrooms [Kamar Tidur Utama] didesign dengan kemewahan serta memberikan ruang lebih kepada penghuninya agar dapat memenuhi kebutuhan yang disesuaikan dengan tema design sesuai selera.

master bedroom pasadena 10x18 master bedroom pasadena 10x18

HARGA : IDR. 4.697.700.000,-

KPR : BCA, OCBC, CIMB NIAGA, PERMATA

SPESIFIKASI DETAIL 
LUAS TANAH : 180 M2
LUAS BANGUNAN : 194 M2
KAMAR TIDUR : 4+1
KAMAR MANDI : 3+1
CANOPY CARPOT
LISTRIK : 4,400 WATT
CARPOT : 2 MOBIL
SMAR DOOR LOCK : DEKKSON
LANTAI : HOMOGENUS TILE 80X80
JENDELA : ALUMINIUM COATING
ATAP : BAJA RINGAN

Untuk melihat langsung dan mendapatkan detail Jual rumah cluster Gading Serpong  Pasadena Residences 10X18, bisa langsung menekan tombol Whatsaap dibawah ini.
call us