Rumah Baru Gading Serpong Pasadena Residences 9x18 - RUMAH23.NET

Rumah Baru Gading Serpong Pasadena Residences 9x18

Rumah Baru Gading Serpong
Rumah baru Gading Serpong Pasadena Residences 9X18. Premium series dari pengembang terpercaya Serpong Paramount Land menghadirkan tipe hunian dengan fitur lengkap yang didukung dengan konsep design kekinian dan terlaris di kawasan Gading Serpong. 

Setelah kita lihat garis besar dari keunggulan cluster Gading Serpong Pasadena Residences. Topik hari ini kita akan melihat secara detail apa saja keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan dari Tipe 9X18 dari Pasadena Residences.

Buat kalian yang sedang mencari hunian dengan lingkungan yang aman, tentram dan eco friendly. Kalian wajib untuk melihat apa yang ditawarkan Pasadena Residences by Paramount Land Serpong ini.

Rumah Baru Gading Serpong

TAGS: cluster Gading Serpong, Perumahan baru di Tangerang, Jual Rumah Paramount Serpong

Perumahan Baru Di Tangerang Gading Serpong

Rumah Baru Gading Serpong
Tangerang sebagai kawasan di pinggiran kota Jakarta telah mengalami transformasi dan perubahan yang sangat pesat dalam beberapa tahun belakangan ini. 

Kota yang merupakan pendukung perekonomian Jakarta dengan tingkat kepadatan penduduk mencapai 1,89 juta jiwa di tahun 2020 dan terus berkembang. Membuat kebutuhan akan tempat tinggal mengalami trend positif. 

Melihat kebutuhan terus bertambah, banyak bermunculan perumahan baru di Tangerang.

Di era pertumbuhan yang semakin pesat dan kebutuhan akan tempat tinggal yang semakin spesifik. Paramount Land menghadirkan perumahan premium di pusat kota Gading Serpong Tangerang dengan mengedepankan green environment dengan infrastruktur terkini yang selaras dengan alam. 

Salah satu fitur unggulannya adalah mencegah erosi dan penurunan tanah berkat adanya sistem HEDGEROW.


PASADENA 9X18

Cluster Pasadena Gading Serpong Type 9X18

Pada penghujung tahun 2021 Paramount Land Serpong meluncurkan 4 tipe favorite di dalam cluster Pasadena. Mulai dari TIPE 7X18, TIPE 8X15 dan 8X18, TIPE 9X18 dan TIPE 10X18. Masing masing rumah dirancang dengan sangat cermat dengan megutamakan design terbuka serta fitur terkini dan yang terbaik di kelasnya.

Rumah Baru Gading Serpong RUMAH BARU GADING SERPONG

TYPE 9X18

Design arsitektur American Classic yang membuatnya tampak modern dan abadi. Memberikan keleluasaan penghuninya dalam mendesign interior ruangan yang dapat dipadukan antara classic dengan modern style. 

Pada fasad rumah dicoating dengan warna putih yang dominan dan dipadukan dengan warna abu abu muda.

Type 9 dilengkapi dengan dua buah carpot mobil dengan canopy skylight. membuat area carpot tetap terang di siang dan sore hari serta menjaga agar di waktu hujan, sang pemilik rumah tetap dapat masuk ke dalam rumah dengan keadaan kering dan nyaman. Lantai pada area canopy diberikan kramik yang berukuran 40X40 dengan tipe anti slip.

RUMAH GADING SERPONG RUMAH GADING SERPONG

Fitur modern terkini dapat langsung ditemukan pada pintu masuk utama yang menggunakan Smart Door Lock by Dekkson. Akses ke dalam rumah bersama keluarga hanya melalui pin, finger print dan anak kunci yang tidak perlu selalu dibawa. 

Atur suhu ruangan dan penerangan di dalam rumah dalam perjalan pulang melalui Smart Phone anda.

PASADENA 9X18 GADING SERPONG PASADENA 9X18 GADING SERPONG
Design Tata Letak Fungsional

Layout ruangan dirancang agar dapat dengan mudah ditata dan memudahkan pemilik ruma dalam menentukan tema interior rumah sesudai dengan selera. Yang tidak kalah penting, Tipe 9X18 memiliki banyak bukaan jendela kaca aluminium yang memastikan seluruh ruangan mendapatkan cahaya alami di siang hari. 

Ruang utama dirancang sebagai vokal poin atau area berkumpul keluarga. Pembagian ruangan yang dirancang minim sekat sehingga penghuni rumah dapat dengan leluasa bergerak dan mudah untuk megatur acara jamuan makan malam keluarga besar di hari special.
RUMAH DI GADING SERPONG RUMAH DI GADING SERPONG

Kamar tidur utama dirancang agar mempermudah penghuninya dalam menuangkan kreatifitas dan keleluasaan dalam menentukan interiro dan furniture yang sesuai dengan selera masing masing.

Ukuran dari kamar tidur utama sangat besar yang panjangnya dibuat selebar rumah dengan lebar keseluruhan mencapai 4 meter.

paramount gading serpong paramount gading serpong

Harga Jual Rumah Paramount Serpong Pasadena 9X18

HARGA IDR. 4.194.000.000,- INC PPN
Developer Paramount Land Gading Serpong memberikan beberapa pilihan cara bayar yang dapat disesuaikan dengan kebutuahan masing masing. Mulai dari Super Cash [harga yang tertera di atas], Cicilan Bertahap hingga 48X dan KPR Express.

DETAIL SPESIFIKASI PASADENA 9X18
LUAS TANAH : 162 M2
LUAS BANGUNAN : 194 M2
KAMAR TIDUR : 4+1
KAMAR MANDI : 3+1
CARPOT : 2 MOBIL
SMART DOOR LOCK : DEKKSON
LANTAI : HT 80X80 / MARMER
KUSEIN ALUMINIUM : YKK
RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
SINK DAPUR : BLANKO / TEKA / SETARA
SANITARY : KOHLER / SETARA
CANOPY : KOLOM + PLAT BETON DAN KACA

Buat kalian yang ingin melihat rumah baru Gading Serpong Pasadena Residences type 9X18 ini, bisa langsung menekan tombol Whatsaap dibawah.