Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021 - RUMAH23.NET

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

 

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

Cluster baru Paramount Serpong Pasadena 8X18 terlalis di tahun 2021. Perumahan premium persembahan salah satu developer terpercaya di kawasan Tangerang. Lokasi super istimewa di Jalan Bulevard Raya Gading Serpong. Nikmati double benefit (keuntungan Ganda) akan lokasi strategis yang tidak hanya berada di pusat kota Gading Serpong namun juga hanya 5 menit menuju CBD BSD city. 

Rumah tinggal sekaligus investasi lokasi dengan fasilitas umum perkotaan diantara dua kawasan yang paling berkembang di kawasan Serpong Tangerang. Dirancang dengan sempurna dan mengutamakan kelestarian lingkungan serta mencegah erosi tanah melalui ekosistem dan teknologi terkini.


TAGS : CLUSTER GADING SERPONG, PERUMAHAN DI SERPONG, PERUMAHAN PARAMOUNT SERPONG, NEW CLUSTER GADING SERPONG

New Cluster Gading Serpong Pasadena

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

New cluster Gading Serpong Pasadena yang terletak di pusat bisnis Gading Serpong dikembangkan oleh Paramount Land Serpong. Didirikan di atas lahan seluas 10 Hektar dan berdampingan dengan perumahan Nara Village Gading Serpong dan kawasan Symphonia Summarecon Serpong. Aksesnya berada di jalan utama Gading Serpong yang merupakan area komersial dan banyak dibangun gedung perkantoran, hotel berbintang, pom bensin dan rumah sakit.

Pasadena Residences merupakan simbol dari keluarga modern yang mengutamakan kelestarian lingkungan dan keseimbangan gaya hidup yang mengedepankan kelestarian lingkungan. Cluster Pasadena tidak hanya menghadirkan fitur modern masa kini, namun juga mengedepankan Green Environment (Ramah Lingkungan). 


Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

Eco Friendly Cluser Gading Serpong Pasadena Pramount

Fitur Eco Freindlya Cluster Pasadena Gading Serpong dikembangkan agar dapat memberikan keseimbangan hidup dan selaras dengan alam sekitar. Fokus utama berada pada lingkungan dan fasilitas cluster yang mengedepankan kelestarian lingkungan seperti:

Tipe Pasadena Lainnya :

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

  • Hedgerow Mencegah erosi dan penuruan tanah 
  • Pavement Block. Dipercaya sebagai langkah agar dapat mengembalikan air ke dalam  tanah. Penerapannya melalui paving block untuk lalu lintas kendaraan dan pejalan kaki. Memungkinkan air hujan dapat kembali ke tanah melalui celah antar paving block
  • Green Aley Dikembangkan sebagai sarana bersosialisasi antar penghuni. Fungsi utama dari Green Aley adalah untuk mengurangi polusi udara, dan menyaring atau fliterasi udara di dalam cluster.
  • Rain Garden sebagai area terbuka hijau yang merupakan bagian dari kelestarian lingkungan dengan fungsi utama adalah untuk meredam sinar matahari di siang hari dan menyerap air hujan serta mengembalikan air tanah.


Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021 Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

Pasadena 8X18 Perumahan Paramount Serpong 

Pasadena Type 8X18 perumahan Paramount Serpong dikembangkan dengan konsep design yang berbeda dengan ukuran yang sama pada cluster lainnya di Gading serpong dan BSD city. 

Tipe bangunan terbesar di kelasnya yang mengedepankan mobilitas penghuni dengan menggabungkan arsitektur bernuansa klasik dan modern. Hadir dengan teknologi Rumah modern [Smart Home Sistem] yang bisa didapatkan pada cluster baru Paramount Serpong. 

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021

Tipe 8X18 dengan total luas bangunan mencapai 174 M2. Sistem keamanan lingkungan dan rumah melalui CCTV yang bisa di akses melalui Smart Phone yang terkoneksi dengan jaringan Smart Home System.

HARGA : IDR. 3.792.400.000,-
DOWN PAYMENT MULAI DARI :
IDR. 5.97.720.000,-
CICILAN MULAI DARI :
IDR. 23.883.000,-

SPESIFIKASI DETAIL :

LUAS TANAH : 144 (8X18) M2
LUAS BANGUNAN : 178 M2
KAMAR TIDUR : 4+1
KAMAR MANDI : 4+1
LANTAI : HOMOGENEUS TILE 80X80
SMAR DOOR LOCK
SMART HOME SYSTEM
SOLAR PANEL
JENDELA : ALUMINIUM COATING
ATAP : BAJA RINGAN
LISTRIK : 4,400 WATT
AIR : PAM WTP


Yuk lihat unit dari Cluster Baru Paramount Serpong Pasadena 8x18 Terlaris 2021 ini dengan hanya menekan tombol Whatsaap dibawah ini.

wa call