Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021 - RUMAH23.NET

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Residences terbaru di penghujung tahun 2021. Salah satu cluster terbaik di Gading Serpong persembahan dari Developer Paramount Land Gading Serpong. Sebagai kawasan atau kota Mandiri penunjang ibu kota, kota Gading serpong Tangerang terus bertumbuh dan menghadirkan beragam fasilitas modern kelas internasional.

Pasar properti yang menunjukan trend positif dari tahun ke tahun membuat kebutuhan akan tempat tinggal terus meningkat. 

Paramount Land di akhir tahun 2021 mempersembahkan new cluster Gading Serpong yang menawarkan lingkungan dengan suasana asri dan rindang didukung dengan green infrastructure and environment.

TAGS: Perumahan Gading serpong Cluster, rumah Gading Serpong, Cluster Gading Serpong, New Cluster Gading Serpong, Cluster terbaik Gading Serpong.

Hunian Terbaik Di Gading Serpong 

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena

Cluster Pasadena dikembangkan di atas lahan seluas 10 Hektar yang terdiri dari 305 unit rumah, satu club house seluas 2,300 meter persegi. Lokasinya terletak di jalan Scientia Bulevard yang sekaligus merupakan jalan penghubung antara kota Gading Serpong dengan BSD City Tangerang.

Pasadena Residences berada tepat di pusat kota Gading Serpong. Hal inilah yang membuat Pasadena sebagai cluster terbaik di Gading Serpong karena lokasinya berdekatan dengan fasilitas umum perkotaan seperti:

  • Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita
  • Sekolah Al-Azhar dan Sekolah IPEKA BSD
  • 5 Menit dari Plaza Gading Serpong [Cafe, Restaurant dan Supermarket]
  • 5 Menit menuju Scientia Square Park [Sarana Rekreasi Keluarga]
  • Selangkah menuju Bethsaida Hospital
  • 3 Menit dari Manhattan Distric [Business Epicentrum] Terbesar di Gading Serpong
  • 7 Menit menuju Pasar Modern Paramount
  • 3 Menit dari Danau Symphonia Summarecon
Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena

Sebagai kawasan hunian premium, Pasadena Residences dilengkapi dengan fasilitas club house yang dibangun di atas lahan seluas 2,300 meter persegi dengan fasilitas : Kolam Renang anak dan dewasa, Taman bermain anak, fitness center, ruang serba guna, lapangan basket 3 on 3 dan private pool lounge.

Info Lain : Jual Rumah Symphonia Summarecon Serpong

New Cluster Gading Serpong Pasadena Residences

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021 Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021

Pasadena juga menghadirkan children environment friendly yaitu dengan menambahkan beberapa fitur unggulan seperti : mini amphitheater, Bird Cage Shelter, Children plyaground, Planting Area, outdoor bench dan multifunction lawn

Fitur Pasadena Residences Cluster Gading Serpong

FITUR PASADENA GADING SERPONG


Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena ditargetkan sebagai perumahan premium. Fitur lengkap dengan teknologi terkini dihadirkan di setiap jajaran rumah di dalam cluster Pasadena Residences seperti:

  • Smart Air Ventilation : Mengatur keluar masuk udara yang memastikan sirkulasi udara tetap terjaga kemurniannya dan kelembabannya.
  • Portable Water : Filter air yang disematkan di area dapur 
  • Smart Door Lock [BY DEKKSON] : Akses keluar masuk rumah tanpa kunci dan terhubung dengan smart phone anda
  • Solar Water Heater : Memastikan seluruh area kamar mandi dan dapur mendapatkan pasokan air panas
  • Solar Panel : Besaran voltase yang didapatkan tergantung dari tipe unit rumah
  • Smart Home System : Terhubung dengan semua perangkat rumah melalui smart phone
  • Air Conditioner : Seluruh kamar tidur di dalam rumah sudah disematkan AC
  • Canopy Skylight : Semua tipe mendapatkan canopy carpot dengan kombinasi kaca

Row jalan di dalam perumahan Pasadena Residneces dibuat bervariasi lebarnya mulai dari 9, 12 dan bulevard utama 20 Meter. Sistem keamanan cluster one gate dengan kartu akses yang dipadukan dengan CCTV lingkungan yang diletakan di setiap corner. 

Nikmati kemudahan mengatur rumah dengan aplikasi smart home yang dapat memperingatkan penghuni akan kebocoran gas, kontrol melalui cctv rumah dan aktifkan pendingin ruangan jarak jauh.

Tipe Rumah Gading Serpong Pasadena Residences

Perumahan GadingSerpong Cluster Pasadena Residences direncanakan sebagai cluster yang cukup besar terdiri dari 305 unit rumah. 

Tahap satu hadir dengan beberapa variant pilihan mulai dari Lebar 7, Lebar 8, Lebar 9, Lebar 10, [Lebar 12 dan Lebar 15 comming soon]

TYPE 7X15 / 7X18

HARGA MULAI IDR. 3,286,400,000,- INC PPN

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021 Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021

Type 7 merupakan rumah yang diperuntukan sebagai keluarga kecil. Type 7 hadir dengan 3+1 kamar tidur ayng dikombinasikan dengan 3+1 kamar mandi. Bagian belakang rumah masih terdapat ruang terbuka yang cukup besar. Layout ruangan dirancang fungsional yang memaksimalkan ruang gerak kepada seluruh penghuni rumah. 

Type 8X15 & Corner

HARGA MULAI IDR. 3,231,800,000,- INC PPN

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021 Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021

Type 8X15 dengan bangunan dua lantai seluas 142 M2. Dirancang dengan banyak bukaan jendela pada ruang utama. Terdapat 3+1 kamar tidur yang dikombinasikan dengan 3+1 kamar mandi. Bagian belakang terdapat area terbuka yang terkoneksi dengan ruang makan. Untuk tipe 8X15 mendapatkan 2 carpot mobil.

Selengkapnya : Pasadena Type 8X15 Gading Serpong

Type 8X18 & Corner

HARGA MULAI IDR. 3,815,300,000,- INC PPN

Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Terbaru Tahun 2021 RUMAH DI GADING SERPONG

Merupakan tipe tengah dengan bangunan terluas di kelasnya. Total luas bangunannya mencapai 174 M2. Dilengkapi dengan 4+1 kamar tidur yang dikombinasikan dengan 3+1 kamar mandi. Desain ruang utama pada lantai satu dirancang secara terbuka sangat tepat bagi anda yang senang mengadakan acara kumpul keluarga.

Detail Lengkap : Pasadena Residences 8X18

Type 9X18 & Corner
HARGA MULAI IDR. 4,194,000,000,- INC PPN
RUMAH GADING SERPONG RUMAH DI GADING SERPONG
Luas bangunan dua lantai dengan total mencapai 194 M2. Terluas di kelasnya jika dibandingkan dengan rumah di cluster Gading Serpong lainnya. Dilengkapi dengan Voyer dan ruang tamu.Terdiri dari 4+1 kamar tidur dengan 3+1 kamar mandi dan 2 carpot mobil berukuran besar. Bagian belakang terdapat area terbuka yang memastikan seluruh bagian dalam ruangan mendapatkan sinar matahari yang alami. 

Detail Lengkapnya : Rumah Gading Serpong Pasadena 9X18

Type 10X18 & Corner
HARGA MULAI IDR. 4,697,700,000,- INC PPN
CLUSTER PASADENA RESIDENCES CLUSTER PASADENA RESIDENCES
Luas bangunan keseluruhan mencapai 218 M2. Hadir dengan 4+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi. Tata letak ruangan dirancang maksimal dengan mengedepankan area terbuka yang saling terintegrasi antar ruangan. Dilengkapi dengan satu dapur kotor dan area dapur bersih. Terdapat akses terpisah untuk keluar masuk asisten rumah tangga.

Detail lengkap : Jual Rumah Cluster Gading Serpong Pasadena 10X18

Buat kalian yang ingin melihat langsung dan mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai Perumahan Gading Serpong Cluster Pasadena Residences, kalian bisa langsung menekan tombol Whatsaap dibawah ini. 

call us