Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11 - RUMAH23.NET

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11
 
Cluster Hyland Greenwich Park BSD city lebar 7X11. Rumah Second yang baru saja selesai di renovasi oleh pemilik. Tipe paling favorite bernuansa semi classic.

Berada di jalan utama dan merupakan jalan penghubung anatara kawasan BSD city dan Gading Serpong. Nikmati kemudahan akses menuju fasilitas antar kota.
Greenwich Park merupakan salah satu kawasan hunian premium yang dikembangkan di atas lahan seluas 43 Hektar. 

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2013 dengan mengusung tema eksotik resort. Kawasan Grennwich park terdiri dari beberapa perumahan modern, connecting path antar cluster, 3 club house modern. 

Tags: Perumahan Hylands Greenwich Park BSD City, Jual rumah Hylands Greenwich park BSD city, cluster Hyland greenwich Park BSD city lebar 7X11

Jual Rumah Hylands Greenwich Park BSD City

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

Perumahan Hylands at Greenwich Park BSD lokasinya dekat dengan gerbang utama dan Barbuda club house. Greenwich Park menerapkan double gate security system. Merupakan super cluster yang terdiri dari dua perumahan yaitu Hylands dan Whelford. 

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

Cluster hylands hadir dengan dua pilihan tipe unit rumah mulai dari 7X11 dan 8X14 serta kavling huk siap bangun. Rumah yang dijual ini merupakan tipe 7X11 dengan bangunan 2 lantai yang totalnya mencapai 70 m2. Bangunannya masih standard dan belum ada perubahan dan penambahan bangunan. 

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

taman hylands bsd city

Kondisi unit sangat rapih, baru saja selesai direnovasi serta di cat ulang seluruh ruangan dan fasad rumah. Dilengkapi dengan satu carpot mobil dan taman pada bagian depan rumah. Layout ruangan dirancang dengan sangat maksimal dan efficient. 


Listing Rumah Dijual Lainnya :

Terdapat banyak bukaan jendela kaca serta terdapat area terbuka pada bagian belakang rumah yang membuat seluruh isi ruangan mendapatkan cahaya alami di siang hari. Lantai rumah masih menggunakan tipe kramik yang berukuran 50X50. Di lantai satu disediakan satu kamar tidur tamu lengkap dengan hordeng dan terdapat satu unit ac. 

second floor hylands bsd

Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

Area lantai dua dibuat simple dimana terdiri dari dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Rumah Hylands tipe 77/70 tidak dilengkapi dengan kamar tidur utama. Kedua kamar tidur di lantai dua masing masing mendapatkan bukaan jendela ke arah pekarangan di depan rumah. 


HARGA : SOLD OUT

SPESIFIKASI DETAIL 

LUAS TANAH 77 M2
LUAS BANGUNAN 70 M2
KAMAR TIDUR 3
KAMAR MANDI 2
LEGALITAS : PPJB SIAP AJB
ORIENTASI : UTARA
LISTRIK : 2,200 WATT
AIR : PAM WTP
AC : 4 UNIT
JENDELA : ALUMINIUM COATING
ATAP : BAJA RINGAN


FASILITAS GREENWICH PARK BSD CITY

Greenwich Park BSD city hadir dengan fasilitas terlengkap dan terdepan di kelasnya. Tidak hanya sebagai kawasan hunian Greenwich Park mengedepankan keseimbangan hidup dengan menghadirkan tiga club house modern yang dirancang khusus untuk penghuni sebagai area rekreasi keluarga dan interaksi antar warga.


club house greenwich park


Phi Phi Club House dirancang sebagai sarana bermain untuk buah hati anda. Nikmati kolam renang eksotik dengan pasir putih serta beragam fasilitas permainan air dan gaming rooms. 

Bora Bora Club House dikhususkan untuk remaja yang energetik . Fasilitas unggulannya : Whirl Pool, Fitness center, Bilyard, Gaming Rooms, Water play dan ruang serba guna.

Barbuda Club House dirancang untuk para orang tua atau dewasa. Fasilitasnya cukup lengkap mulai dari kolam renang, ruang aerobik, Gazebo dan private lounge.

Connectivity Path merupakan penghubung antar cluster berupa green pedestrian dan jogging track dengan keseluruhannya mencapai 6 Km. 


Cluster Hyland Greenwich Park BSD City Lebar 7X11

Fasilitas Umum Sekitar Cluster Hyland Greenwich Park BSD city

  • Pertokoan dan Cafe Aniva Junction Gading Serpong [Hanya 5 menit dari Cluster]
  • Sekolah Kristen IPEKA BSD City 
  • Ararasa dan Qbig Mall BSD city
  • Area kuliner dan pertokoan South Goldfinch
  • Scientia Park [area reksreasi keluarga] Gading Serpong
  • Universitas Multimedia Nusantara dan Pradita University
  • Aeon Mall dan Gerbang Tol Jor II BSD city - Soekarno Hatta
Untuk melihat langsung rumah di cluster Hyland Greenwich Park BSD City lebar 7X11 ini, bisa langsung menekan tombol Whatsaap Dibawah ini.

CALL US