Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka - RUMAH23.NET

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka. Perumahan strategis yang terletak di bagian timur BSD City. Lokasi tepat di jantung kota dekat dengan beragam fasilitas umum dan hanya 5 menit menuju gerbang Lingkar luar BSD. Selain itu kawasan ini juga terkenal sebagai pusat kuliner di sepanjang jalan Anggrek Loka BSD.

Karena lokasinya yang sangat strategis dan berdekatan dengan kawasan komersial dan perkantoran, kawasan Anggrek Loka banyak dijadikan rumah kost, hotel dan home stay.

Fasilitas Dan Lokasi Anggrek Loka

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Anggrek Loka BSD dapat diakses melalui Jalan Bulevard Timur BSD atau melalui Jalan Griya Loka Raya. Kedua jalan tersebut merupakan akses utama menuju Jalan Pahlawan Seribu yang merupakan area perkantoran dan pusat perbelanjaan. DI Kawasan Anggrek Loka ini berdiri beberapa perumahan modern yang menerapkan one gate sistem.

Kawasan ini banyak dilirik dan semakin diminati lantaran harga tanahnya masih relatif terjangkau dan lebih murah jika dibandingkan dengan  cluster lainnya yang berada di BSD II. Selain lebih murah, lokasinya juga sangat strategis dekat dengan fasilitas umum seperti:

Sekolah Ora et Labora, sekolah Al Azhar, Sekolah Santa Ursula dan Ehipassiko school BSD City

  • Hanya 5 menit ke Eka Hospital BSD
  • 7 Menit ke Pasar Modern BSD dan perkantoran [Komplek ruko Golden Madrid]
  • 5 Menit menuju pusat onderdil mobil BSD
  • 5 menit dari Teras Kota Mall BSD dan 8 menit dari ITC BSD City
  • Taman kota BSD
  • 5 Menit menuju gerbang tol JOR BSD
  • 5 menit menuju komplek Ruko Angrek Loka

Selain fasilitas  di atas, kawasan Anggrek Loka BSD ini juga terkenal akan kulinernya yang berada di sepanjang jalan utama. One stop living dimana semua menjadi mudah dan segala kebutuhan harian terpenuhi tanpa perlu berkendara jauh dari rumah. Hari ini Rumah23 kedatangan listing rumah kost murah (Jual rumah di BSD butuh uang kawasan Anggrek Loka)

Jual Rumah Kost Anggrek Loka 

JUAL RUMAH KOST ANGGREK LOKA BSD

JUAL RUMAH KOST ANGGREK LOKA BSD

Unit yang ditawarkan ini merupakan rumah kost yang terdiri dari 15 kamar tidur dengan 7 kamar mandi serta satu kamar tidur dan kamar mandi asisten rumah tangga. Rumoh kost Anggrek Loka ini dibangun sekitar pertengahan tahun 2015. Berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi dengan bangunan dua lantai yang totalnya mencapai 400 M2.

Posisinya berada di huk atau corner dan letaknya berada di bulevard utama cluster. Desain arsitekturnya bergaya classic yang elegant. Terdapat dua pilar aksen pada bagian depan pintu masuk yang membuatnya terlihat gagah dan mewah. Area parkir yang disediakan juga cukup banyak dapat menampung hingga 7 mobil.

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Area Lantai satu terdapat satu ruang tamu, dapur dan corridor  serta 7 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Pada area coridor dibuat dengan konsep double high ceilling yang membuat seluruh bagian dalam ruangan tetap terang di siang hari tanpa perlu bantuan lampu. Untuk besaran kamarnya sendiri terdapat beberapa variasi ukuran. Unitnya juga sudah full furnished, setiap kamar sudah dilengkapi dengan furniture seperti ranjang, meja dan lemari serta ac.

Besaran kamar tidur bervariasi. Mulai dari yang terkecil dengan satu single bed hingga yang terbesar double bed lengkap dengan kamar mandi di dalam. Lantai keseluruhan area menggunakan kramik. Untuk listriknya sendiri, masing masing kamar memiliki mcbnya masing masing yang diletakan dibawah tangga menuju ke lantai dua.

HOT ITEM : RUMAH SIAP HUNI PRECIA BSD CITY

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Jual rumah di bsd butuh uang kawasan Anggrek Loka

Area Lantai dua terdapat satu ruang duduk yang menyatu dengan teras depan, 8 kamar tidur dan 4 kamar mandi serta area services. Besaran kamar dibuat sama dengan area lantai satu. Ukurannya juga dibuat bervariasi dari yang terkecil hingga yang terlengkap dengan kamar mandi di dalam. 

Saat ini rumah kost masih beroperasi dengan kapasitas 30% dibandingkan dengan sebelum masa pandemi yang dapat mencapai 100% seitap bulannya.

Besaran biaya sewa bulanann dari masing masing kamar berbeda mulai dari yang terkecil dengan kamar mandi di luar dengan harga Rp. 1,300,000,- / Bulan. Untuk kamar berukuran sedang harganya Rp. 1,500,000,- / Bulan. Kamar untuk dua orang dengan dua double bed dengan harga Rp. 2,000,000,- / Bulan dan untuk kamar dengan kamar mandi di dalam harganya Rp. 1,800,000,- / Bulan.

Fasilitas yang disediakan : Free Wifi buat penghuni, Ac disetiap kamar tidur, Free air minum Aqua Galon, Kompor dan Gas berikut peralatan masak pada area dapur yang bisa digunakan penghuni kost.

HARGA : IDR. 4,500,000,000,- NEGO

SPESIFIKASI DETAIL 

LUAS TANAH 260 M2
LUAS BANGUNAN 400 M2
KAMAR TIDUR 15+1
KAMAR MANDI 7+1
AREA CUCI JEMUR
CARPOT 7 MOBIL
PINTU ALUMINIUM
ATAP : BAJA RINGAN
LEGALITAS : SHM
LANTAI : KRAMIK

Harga yang ditawarkan sangat murah untuk rumah kost 15 kamar tidur. Potensial income bulanan hingga 27 juta rupiah bisa kalian dapatkan. Jika kalian ingin melihat listing "Jual rumah di BSD butuh uang kawasan Anggrek Loka" bisa langsung melalui Whatsapp dibawah ini.

CALL US