Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent - RUMAH23.NET

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent. Precia merupakan cluster hunian premium yang diperkenalkan sekitar tahun 2014 dan merupakan bagian dari super cluster lainnya seperti Prestigia dan Vivacia.

Sinarmas Land BSD city pertama kali meluncurkan kawasan the Eminent pada tahun 2013. Kawasan Eminent merupakan mixed used development  yang terdiri dari perumahan cluster, komersial area, dan entertainment area. Total keseluruhan kawasan eminent seluas 47,5 Hektar.

Precia merupakan cluster ke empat yang dibangun oleh Sinarmas Land di atas lahan seluas 4,18 hektar. Terdiri dari rumah siap huni dan kavling corner atau huk. Precia hadir dengan beberapa tipe pilihan unit rumah mulai dari : 7X(12 - 16), 8X12, 8X15, 9X15, 10X15 dan 10X20.

Lokasi Strategis Dan Keunggulan Precia The Eminent

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

Precia Dirancang dengan arsitektur urban modern yang menonjolkan nuansa alam yang dituangkan pada penggunaan material batu yang dikombinasikan dengan panel artificial kayu modern pada fasad rumah. 

Selain itu penerapan open layout pada ruangan menjadi ciri khas dari rumah precia. Desain tata letak mengutamakan fungsi dan ruang gerak penghuninya.

Lokasi super istimewa dimana Precia menawarkan keuntungan ganda akan dua fasilitas umum perkotaan BSD Gading Serpong seperti :

  • Indonesia Convention Exhibition [ICE] BSD. Merupakan yang terbesar se Asia Tenggara dengan total luas lahan keseluruhan mencapai 23 Hektar
  • Berdampingan dengan kawasan Edutown. Pusat pendidikan ternama [Swiss German School, Universitas Prasetiya Mulya, Universitas Sriwijaya, kampus Atmajaya, Sekolah IPEKA, Sinarmas World Academy dan masih banyak lagi
  • Aeon Mall BSD City ritel nomor 1 di Jepang 
  • The Brezee mall merupakan kawasan kuliner dan entertainment area. Terdiri dari cafe dan restaurant ternama, cinema 21, bowling, gym dan lainnya
  • Komersial Area banyak diisi dengan perkantoran seperti : Menara BCA, Foresta Business Loft, Menara CIMB dan masih banyak lagi
  • Quantis Sport club merupakan sarana olahraga dan rekreasi keluarga, supermarket dan restaurant ternama
  • Pusat Kuliner Serpong seperti : South Goldfinch, Ararasa BSD dan masih banyak lagi

Cluster Precia menawarkan hunian yang sejuk, asri yang banyak dikelilingi oleh taman seperti central garden dan community park seluas 4000 M2.

Rumah Dijual Precia 9X15  The Eminent BSD City

Unit yang ditawarkan merupakan rumah second dengan dimensi kavling 9X15. Kondisi sangat rapih dan terawat. Ada sedikit perombakan pada area lantai satu dan taman di dalam rumah. pada tipe lebar 9 ini dilengkapi dengan 2 carpot mobil dan satu garasi. 

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

THE EMINENT BSD CITY

Layout ruangan dirancang dengan open konsep dengan minim sekat. selain itu rumah Precia juga dilengkapi dengan double high ceiling yang membuat bagian dalam rumah mendapatkan cahaya matahari dan membuat suhu di dalam rumah terjaga kelembabannya. 

JARANG ADA : RUMAH SIAP HUNI HYLANDS BSD CITY

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

the eminent bsd

Lantai satu terdiri dari : 1 ruang keluarga, ruang makan, dapur, garasi, kamar tidur tamu dan satu kamar mandi tamu. Services area (kamar tidur dan kamar mandi pembantu) diletakan di lantai dua yang aksesnya hanya dibuat melalui tangga pada area Dapur.

HOT ITEM : RUMAH DI THE ICON COSMO BSD

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

Jual rumah BSD Cluster Precia 9X15 THE Eminent

Lantai dua terdapat 1 kamar tidur anak dengan kamar mandi di luar dan kamar tidur utama dengan kamar mandi di dalam.

Harga : IDR. 3,350,000,000,-

SPESIFIKASI DETAIL

LUAS TANAH 135 M2
LUAS BANGUNAN 171 M2
KAMAR TIDUR 3+1
KAMAR MANDI 3+1
LEGALITAS : PJB SIAP AJB
GARASI : 1 MOBIL
CARPOT 2 MOBIL
LISTRIK : 2,200 WATT
AIR : PAM
RANGKA ATAP : BAJA RINGAN
AC : 3 UNIT
WATER HEATER : 1 UNIT
CANOPY CARPOT

Apabila kalian ingin informasi lebih detail tentang jual rumah BSD cluster precia 9X15 the Eminent ini atau ingin melihat langsung unit yang ditawarkan, kalian bisa langsung menekan tombol whatsapp dibawah ini.

call us